3 Hal yang Bikin Orang Indonesia Penasaran dengan New Zealand

Jumlah pengunjung Indonesia di New Zealand telah meningkat lebih dari dua kali lipat.

Mutia
| 27 September 2018 11:11

Dream - Traveling kini jadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indoesia. Salah satu negara yang kini banyak diminati wisatawan dari Indonesia adalah New Zealand.

Tourism New Zealand Regional Manager South and Southeast Asia, Steven Dixon, mengungkap kalau jumlah pengunjung Indonesia di New Zealand telah meningkat lebih dari dua kali lipat dalam lima tahun terakhir.

Pada akhir tahun fiskal 2018, terdapat total 26.416 kedatangan dari Indonesia. Sementara, jumlah kedatangan untuk liburan meningkat 29% dari periode yang sama tahun lalu menjadi 19.072.

Apalagi Air New Zealand dan Singapore Airlines akan meluncurkan penerbangan harian ketiga antara Auckland dan Jakarta mulai 28 Oktober 2018.

" Kami berharap jadwal penerbangan terbaru ini dapat mempersingkat waktu koneksi melalui Singapura, sehingga memudahkan orang Indonesia untuk mengunjungi New Zealand," ujar Dixon, seperti dikutip dari rilis yang diterima Dream.co.id.

Riset Tourism New Zealand menunjukkan bahwa sebagian besar orang Indonesia yang berusia 25 hingga 54 tahun, mempertimbangkan liburan ke New Zealand. Lalu, rata-rata orang Indonesia menghabiskan 10 hari untuk berlibur di New Zealand.

 

Selanjutnya :

3 Alasan New Zealand Bikin Penasaran Turis

Topik Terkait :

Ternyata Rhoma Irama Seorang Vyanisty!

Jangan Lewatkan