3 Hal yang Bikin Orang Indonesia Penasaran dengan New Zealand

Jumlah pengunjung Indonesia di New Zealand telah meningkat lebih dari dua kali lipat.

Mutia Nugraheni
| 27 September 2018 11:11

3 Alasan New Zealand Bikin Penasaran Turis

Hasil riset juga mengungkapkan tiga alasan utama yang menginspirasi jutaan orang Indonesia untuk mempertimbangkan New Zealand sebagai destinasi liburan mereka:

1. Untuk menikmati alam
Menjelajahi keragaman alam menjadi alasan utama 83% penduduk Indonesia mempertimbangkan New Zealand. Dari rangkaian gunung yang dramatis hingga pantai yang murni. Wisatawan juga bisa bermain dengan lumba-lumba, hiking dengan pemandangan yang indah, dan menatap langit malam yang penuh dengan bintang-bintang.

2. Mencoba aktivitas menantang
Hasil riset lain menunjukkan bahwa orang Indonesia ingin menikmati liburan di New Zealand untuk melakukan aktivitas yang unik dan mendebarkan. Seperti berjalan di gunung berapi aktif, mendayung di lautan, atau bermain salju, New Zealand menawarkan berbagai pengalaman menantang yang mudah dijangkau.

3. Memperluas wawasan 
Sebanyak 66% dari orang Indonesia yang mempertimbangkan liburan ke New Zealand ingin memperluas wawasan mereka. Cara yang ideal adalah dengan membaurkan diri dalam budaya asli.

New Zealand memiliki penduduk lokal yang ramah dan senang berbagi tradisi unik mereka kepada pengunjung. Rasakan kehangatan "Manaakitanga" atau keramahan New Zealand, ketika mendengarkan penduduk lokal berbagi cerita mengenai tanah mereka dan memandu sepanjang perjalanan. 

Topik Terkait :

Belum Selesai, Pembangunan MRT Fase 2 Baru Dimulai

Jangan Lewatkan