3 Hijab Traveler Paling Berpengaruh di Dunia

Mereka cantik, mandiri, berani dan yang pasti selalu bersemangat membagikan kisah perjalanannya keliling dunia.

Dwifantya
| 27 April 2018 17:16

Dream - Pasar wisata Muslim beberapa tahun belakangan memang sedang booming. Wajar saja belakang banyak bermunculan blogger Muslim yang mengulas wisata-wisata halal di dunia.

Seperti kita ketahui ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan sebelum merencanakan perjalanan. Misalnya, apakah negara yang ingin kamu kunjungi dapat menyediakan kebutuhan yang ramah Muslim seperti makanan halal, akomodasi, kegiatan, dan sebagainya. Tentunya mengetahui hal-hal tersebut sebelum merencanakan perjalanan merupakan hal penting.

Di sinilah para travel blogger membantu para pembacanya dalam membuat keputusan, karena mereka tahu segalanya butuh perencanaan matang untuk perjalanan yang sempurna.

Penasaran siapa saja hijab travel blogger menjadi influencer muslimah dunia? Berikut tiga di antaranya yang dirangkum oleh Dream.co.id.

1. Hijabi Globetrotter

Blog Kareemah berpusat di sekitar kehidupan barunya di Spanyol, setelah pindah dari Ohio, Amerika Serikat untuk pertama kalinya sebagai traveler wanita Muslim. Harapannya adalah bahwa perjalanannya dapat memungkinkannya untuk melihat perspektif yang berbeda dari dunia melalui mempelajari budaya dan bahasa Spanyol.

Hijabi Globetrotter banyak bercerita tentang kesulitan yang dia hadapi dalam berurusan dengan orang tuanya yang ketat karena mereka sangat menentang gagasannya untuk tinggal di luar negeri. Ia pun berbagi kiat tentang cara mendapatkan kepercayaan orang tua untuk memahami passion traveling. Kareemah juga menyediakan tips-tips praktis untuk para solo traveler, khususnya untuk wanita Muslim, sesuai dengan pengalamannya.

Hijabi Globetrotter juga seorang vlogger Muslim! Pastikan untuk memeriksa chanel YouTube-nya, kamu akan mendapatkan wawasan tentang gaya hidup seorang musafir.

Hijabi Globetrotter menulis tentang:

- Perjalanan ramah Muslim di Spanyol
- Perjalanan solo traveler Muslim
- Makanan halal di Spanyol
- Mempelajari bahasa Spanyol

Selanjutnya :

Wanita Muslim Bisa Taklukkan Dunia

Terima Kritik Pedas, Nada Zaqiyyah: Ternyata Adik Kelas Aku Sendiri

Jangan Lewatkan