Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

3 WNI Berkesempatan Menangkan 10 Miliar dari Bandara Changi

3 WNI Berkesempatan Menangkan 10 Miliar dari Bandara Changi Ade Iskandar, Pemenang 'Be A Changi Millionaire' Periode Sebelumnya (Foto: Changi)

Dream - Burhanuddin Hassan, Stan Lie Iwan Suryan dan Oddie Rehatta dari Indonesia, akan berkompetisi dengan lima finalis lainnya dalam kontes final 'Be a Changi Millionaire' pada hari Minggu, 21 Januari 2018 di Bandara Changi Singapura. Lima finalis lainnya berasal dari China dan Singapura. Ketiga peserta dari Indonesia memiliki kemungkinan gabungan 37,5% untuk dapat dinobatkan sebagai "Changi Millionaire 2017".

Burhanuddin Hassan, Stan Lie Iwan Suryan dan Oddie Rehatta terpilih sebagai finalis dari undian bulanan yang dibuka dari bulan Mei hingga Oktober 2017 lalu. Kedelapan finalis akan berpartisipasi dalam rangkaian permainan yang sangat menantang dalam kontes final yang akan diadakan di Aula Keberangkatan Terminal 4 Bandara Changi, di hadapan pengunjung.

Burhanuddin Hassan terpilih sebagai finalis pada Mei 2017, dimana keberuntungan diraih melalui pembelian sepatu di Tory Burch. Stan Lie Iwan Suryan merupakan finalis bulan Juni yang membeli produk kosmetik dan kecantikan dari The Shilla Duty Free untuk dapat mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah utama. Finalis terakhir dari Indonesia diumumkan bulan September, Oddie Rehatta membeli minuman dari DFS Wines & Spirits.

Promosi "Be a Changi Millionaire" yang menawarkan hadiah uang tunai sebesar S$1 juta (Rp10 miliar) - hadiah uang tunai terbesar yang diberikan dalam promosi belanja lokal dan bahkan terbesar untuk bandara manapun di dunia - menjadi populer di kalangan pembeli termasuk dari Indonesia.

Sejak 'Be a Changi Millionaire' diluncurkan pada tahun 2010, CAG telah menobatkan tujuh pembeli di bandara Changi menjadi jutawan dalam semalam berkat undian tahunan. Pemenang sebelumnya adalah mantan DJ, Ivan Rantung (2010) dan direktur perkembangan bisnis, Peh Hock Peng (2012) yang keduanya berasal dari Singapura, seorang Insinyur dari Perth, Australia, Jessica Down (2011), pengusaha dari Indonesia, Irvung Tio (2013); seorang insinyur dari Jepang, Oiyama Seiichiro (2014); wanita dari Irlandia, Linda Tobin (2015); dan warga negara Indonesia, Ade Iskandar Roni (2016).

Jika Burhanuddin Hassan, Mr Stan Lie Iwan Suryan atau Oddie Rehatta nantinya berhasil memenangkan Satu Juta Dolar, dia akan menjadi orang Indonesia ketiga yang dinobatkan di Changi Millionaire Hall of Fame.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Segini Uang Jajan yang Dikasih 6 Seleb ke Anaknya,  Arie Untung Kasih Rp 1,5 Juta Perbulan

Segini Uang Jajan yang Dikasih 6 Seleb ke Anaknya, Arie Untung Kasih Rp 1,5 Juta Perbulan

Selebritis ini memberikan jatah uang jajan ke anak-anaknya.

Baca Selengkapnya
Lihat Gadis Cicipi Rambut Nenek Warna-warni Berbentuk Kue Ultah Seharga Rp670 Ribu, Netizen: 'Mending Jajan Seblak Sekalian Gerobaknya'

Lihat Gadis Cicipi Rambut Nenek Warna-warni Berbentuk Kue Ultah Seharga Rp670 Ribu, Netizen: 'Mending Jajan Seblak Sekalian Gerobaknya'

Arum manis dengan bentuk nyeleneh tersebut dijual dengan harga Rp670 ribu. Hal ini tentu membuat netizen syok.

Baca Selengkapnya
Mandi Sekali Seminggu dan Jarang Gosok Gigi, Pria Ini Digugat Cerai Istri, Dituntut Bayar Rp259 Juta

Mandi Sekali Seminggu dan Jarang Gosok Gigi, Pria Ini Digugat Cerai Istri, Dituntut Bayar Rp259 Juta

Hakim pengadilan memerintahkan sang suami untuk membayar sekitar Rp259 juta.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.