4 Fitur Keren untuk Rencana Liburan Akhir Tahun Lebih Efisien

Berikut beberapa fitur terbaik yang disarankan agar perjalanan liburanmu lebih efisien.

Puri Yuanita
| 9 November 2017 08:17

Dream - Para travelers kini sedang mempersiapkan liburan akhir tahun yang paling ditunggu. Meskipun termasuk musim ramai liburan, namun masih ada cara untuk mendapatkan harga terbaik.

Dikarenakan 'lead times' yang cenderung lebih singkat di kalangan traveler Indonesia, seringkali mereka melewatkan promo menarik yang tersembunyi dari situs pemesanan hotel. Bahkan, traveler Indonesia seringkali membayar hingga 50% lebih mahal di 1,8 juta akomodasi di Indonesia dan seluruh dunia dikarenakan tidak melakukan log in.

" Kami tahu travelers tentunya ingin mendapatkan nilai produk dan layanan terbaik dengan anggaran berlibur mereka. Oleh karena itu, Agoda tidak hanya menawarkan harga terbaik, tetapi juga bekerja sama dengan mitra-mitra untuk memberikan fitur terbaik untuk membantu petualangan mereka nanti," jelas Gede Gunawan, Country Director, Agoda International Indonesia, dikutip dari keterangan pers tertulis, Kamis 9 November 2017.

Berikut beberapa tips, trik dan fitur terbaik yang disarankan Agoda agar perjalanan liburanmu lebih efisien.

1. Cara termudah untuk dapat harga terendah - Penawaran Log In

Banyak orang tidak tahu jika hanya dengan daftar masuk pelanggan bisa mendapat akses ke harga yang lebih murah. Ketika kamu mendaftar masuk dengan nama dan kata kunci, Agoda menjamin harga yang lebih murah.

Apabila kamu menemukan akomodasi yang persis sama dengan harga lebih murah, Agoda bersedia mengembalikan uang sejumlah perbedaan harga yang kamu temukan. Jika tidak mendaftar, biasanya kamu membayar hingga 50% lebih mahal di 1,8 juta properti di Indonesia dan seluruh dunia.

2. Dapatkan uang kembali untuk pemesanan di Agoda!

Beberapa situs travel memiliki program loyalitas yang bisa berupa kupon atau penawaran untuk reservasi berikutnya. Ini wajib kamu perhatikan ketika melakukan reservasi. Agoda memiliki program loyalitas baru yaitu Agoda Gift Cards yang akan memberikan uang kembali (cashback) kepada pengguna.

Berbeda dengan program loyalitas lainnya yang mengharuskan kamu untuk mengakumulasi sejumlah poin untuk ditukarkan, Agoda Gift Card bisa digunakan langsung. Semakin sering kamu melakukan pemesanan, nilai Gift Cards yang kamu dapat akan semakin besar.

3. Pesan basecamp dan dapatkan miles penerbangan!

Harga murah pasti akan terus ditawarkan setiap agen perjalanan, namun untuk pengalaman berlibur yang maksimal, tentunya kita akan mempertimbangkan manfaat lain yang didapatkan. Salah satu manfaat lain yang ditawarkan Agoda adalah PointsMAX.

Melalui PointsMAX, kamu bisa mendapatkan poin ke program loyalitas favoritmu mulai dari maskapai seperti Garuda, Singapore Airlines, dan AirAsia, hingga ritel! Di lebih dari 500.000 pilihan basecamp di seluruh dunia, kamu bisa mendapatkan poin di program loyalitas 46 mitra yang telah bekerja sama.

4. Tidak punya kartu kredit? Bayar langsung di tempat!

Sebagai bagian dari komitmen Agoda untuk memberikan layanan pembayaran yang lengkap, basecampers sekarang bisa membayar langsung di tempat. Inisiatif yang baru diluncurkan ini telah diikuti oleh lebih dari 1.500 properti di Indonesia yang akan bertambah di tahun 2018.

Itulah empat trik Agoda yang akan membuat kamu melakukan Check In and Step Out lebih cepat dan lebih hemat! Fitur Check In, Step Out akan membantu kamu juga dalam menjelajahi area seputar tempatmu menginap yang dikategorikan: kuliner, hiburan, jalan-jalan, dan belanja dengan lebih mudah karena traveler dapat mengetahui jarak mereka dari tempat-tempat yang ingin dikunjungi. Hindari harga mahal di musim liburan dan rencanakan liburan impianmu segera!

Topik Terkait :

Pengakuan Kakak Ipar Sunu Matta Soal Umi Pipik

Jangan Lewatkan