4 Kelebihan Plesiran dengan Kapal Pesiar

Meski lebih lama, pengalaman yang didapat jauh lebih menyenangkan.

Idho Rahaldi
| 12 April 2019 07:33

Dream - Pergi berlibur, terutama jika tujuannya ke luar negeri membutuhkan persiapan yang matang. Tentu kamu tidak ingin liburanmu berjalan kacau kan?

Ketika menyusun itinerary atau rencana perjalanan, kamu perlu mempertimbangkan transportasi. Pesawat mungkin bakal jadi pilihan utamamu menuju destinasi tujuan.

Tampaknya, kamu perlu mencoba moda transportasi lain selain pesawat. Kapal pesiar mewah bisa jadi pilihan tepat untuk liburan yang menyenangkan.

Meskipun memakan waktu agak lebih lama, ada banyak kelebihan yang bisa kamu dapatkan jika bepergian dengan kapal pesiar. Apa saja kelebihan itu?

 Kapal Explorer Dream

1. Tambah Destinasi Wisata

Tak seperti moda transportasi lainya yang semata mengantarkanmu ke tempat tujuan. Di kapal pesiar, kamu bisa beraktivitas laiknya liburan dengan fasilitas yang tersedia.

Cukup dengan membayar harga paket. Kamu pasti sampai tujuan dan tak perlu cemas kehabisan kamar hotel.

 Kapal Explorer Dream

2. Fasilitas yang Mempuni (All In One)

Bisa diibaratkan, kapal pesiar seperti sebuah hotel mewah yang terapung di lautan. Bayangkan saja, semua fasilitas mewah yang diperlukan selama berwisata sudah tersedia di kapal.

Tak hanya itu, kapal pesiar juga bisa dijuluki mal atau taman hiburan berjalan. Sebab, kapal pesiar dilengkapi fasilitas seperti bioskop, pusat kebugaran, lapangan olahraga, lintasan atletik, kolam renang, bahkan water slide.

" All in one. Mulai dari teater, gym, spa, restoran, kasino, hingga arena olahraga dan kolam renang ada di sini," ujar Marketing Manager Dream Cruises Indonesia, Rastri Sekar Rinukti, di Shanghai, China, Rabu 10 April 2019.

 Kapal Explorer Dream

3. Cocok untuk wisata keluarga

Kapal pesiar juga cocok untuk wisata keluarga. Kamu tidak dituntut untuk terus mengemas barang bawaan, sebab tidak akan berpindah tempat. Hal ini tentu saja memudahkan beberapa anggota keluarga yang tak begitu nyaman berpindah-pindah.

 Kapal Explorer Dream

4. Harga yang sepadan

Dengan kenyamanan dan fasilitas mewah yang tersedia, kapal pesiar menawarkan harga yang rasional. Tentu saja, jumlah uang yang kamu keluarkan sebanding dengan apa yang didapat.

Assistant Hotel Director Explorer Dream, Lydia Fransisca Candra, menjelaskan untuk perjalanan jauh kapal pesiar jauh lebih murah dibandingkan pesawat.

" Ya, bisa lebih hemat 50 persen," kata Lydia.

Alasan Nada Zaqiyyah Terjun Sebagai Desainer Fashion Muslim

Jangan Lewatkan