4.730 Kamar Tersedia Buat Nonton MotoGP di Mandalika, Buruan Booking

Dispar Kota Mataram masih mengusahakan rumah warga yang bisa dijadikan akomodasi alternatif, sehingga jumlah kamar bisa semakin banyak.

Ahmad Baiquni
| 27 Januari 2022 20:11

Dream - Gelaran balap motor MotoGP bakal disambut meriah. Diprediksi terjadi peningkatan jumlah kunjungan wisatawan ke Lombok, yang berdampak pada meningkatnya keterisian penginapan.

Buat kamu yang sudah punya rencana untuk nonton MotoGP di Sirkuit Mandalika pada 18-20 Maret nanti, segera saja booking kamar. Ada 4.730 kamar hotel dan penginapan disediakan Dinas Pariwisata Kota Mataram untuk akomodasi selama gelaran MotoGP.

" Untuk menyambut penonton dan wisatawan MotoGP, sekitar 4.730 kamar hotel sudah kita sediakan di Mataram," ujar Kepala Dispar Kota Mataram, Nizar Denny Cahyadi.

Jumlah tersebut, kata Denny, hanya kamar dan bukan tempat tidur. Artinya, daya tampung akomodasi bisa melebihi jumlah kamar.

Ini karena satu kamar tidak semuanya berisi satu tempat tidur. Sebagian kamar dilengkapi dua tempat tidur sehingga bisa menampung lebih banyak tamu.

" Untuk hotel bintang rata-rata sudah penuh dipesan penonton MotoGP. Sedangkan hotel melati masih ada yang belum penuh, tetapi sudah banyak calon tamu yang tanya-tanya," kata Denny.

 

Selanjutnya :

Tarif Naik

Intip Cerita Keseruan Juara DIW 2022 Part 2

Jangan Lewatkan