5 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Traveling di Tengah Wabah Virus Corona

Travelling tetap bisa dilakukan asal memerhatikan beberapa hal termasuk menjaga kebersihan dan hindari social distancing.

Ahmad Baiquni
| 25 Maret 2020 13:00

Cek Kesehatan Pasca Traveling

Lakukan cek kesehatan setelah pulang dari travelling

Setelah berjalan-jalan dan menikmati liburan dengan beberapa tips di atas, tiba saatnya kamu harus mengakhirinya dan kembali ke rumah. Usai tiba di rumah, langsung periksakan kesehatanmu ke dokter.

Ini penting dilakukan untuk memonitor apakah kondisimu benar-benar sehat atau ada hal lain yang menggangu seperti virus corona.

Apabila tidak kamu periksakan, dikhawatirkan orang-orang sehat di sekitarmu akan tertular virus yang terbawa dari pulang liburan. Bukankah ini sangat membahayakan orang-orang yang kita cintai?

Nah tips-tips traveling di saat mewabahnya virus corona sudah kami bagikan di atas. Tunggu apalagi guys, nikmati liburanmu dan perhatikan hal-hal di atas supaya kamu tetap bisa enjoy disaat orang-orang sedang genting dan takut.

Pastikan kamu jangan panik dan over protektif.  Ikuti aturan dari WHO dan selalu menjaga kesehatan selama travelling. Batasi berbicara dengan orang asing, atau ambil jarak dua hingga tiga meter untuk bercakap-cakap dengan mereka.

Laporan: Arini Sa'adah

Topik Terkait :

Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis

Jangan Lewatkan