5 Tempat Syuting Film Bollywood Terindah di Dunia

Tempat syuting film Bollywood mendadak hits dan jadi incaran wisatawan

Dwifantya
| 15 Mei 2018 08:03

Dream - Kamu pecinta film-film Bollywood? Pasti tahu beberapa lokasi syuting film-film terbaik Bollywood yang merupakan destinasi wisata dunia yang diincar banyak wisatawan.

Lewat film Bollywood kamu bisa menikmati pemandangan-pemandangan indah dunia secara gratis. Mulai dari pemakaman horor di Kashmir, padang rumput bak negeri dongeng dan puncak Swiss, pantai-pantai pasir putih berkilauan di Mauritius, hingga ke padang pasir yang menakutkan di Middle -Timur.

Seperti itulah dampak film-film Hindi yang bahkan sampai hari ini, sejumlah besar pelancong India dan mancanegara merencanakan liburan ke luar negeri mereka berdasarkan adegan atau lagu favorit mereka dari film-film Bollywood.

Jadi mari kita lihat beberapa lokasi perjalanan India dan internasional yang paling populer yang telah diabadikan oleh Bollywood, seperti dilansir huffingtonpost.in.

1. Dubai: Race

 Dubai Towers

Dubai mungkin adalah Emirat paling mewah di UAE. Tak heran, kemudian lokasi itu dipilih untuk film Bollywood, Race. Dari adegan mengejar mobil yang memompa adrenalin, Race dan Dubai terbukti menjadi pertandingan yang dibuat di surga untuk para penonton film!

2. Singapura: Krrish

 6. Singapura

Singapura mungkin satu-satunya negara di Asia yang terkenal karena cakrawalanya yang spektakuler dan itulah mengapa superhero kita sendiri, Krrish merasa lebih mudah melawan kejahatan dari Kota Singa Putih. Banyak adegan penuh aksi dalam film, seperti film dimana Hrithik mengejar Naseeruddin Shah, ditembak di jalanan Singapura. Terlepas dari ini, banyak adegan film yang diambil di lokasi populer seperti Fountain of Wealth, Suntec City, Merlion, Southern Islands, Raffles Place, Sentosa Island Fountain, Elgin Bridge, Esplanade - Theatres on the Bay, dan Tiger Balm Gardens. Pergilah ke bawah sini untuk menciptakan kembali selfie Bollywood Anda yang sempurna.

3. Mauritius: Go Goa Gone

 Mauritius

Meskipun banyak yang tak percaya, hampir sepertiga dari film, Go Goa Gone diambil di Mauritius dan bukan Goa seperti namanya. Film ini dengan indah menangkap pantai berpasir putih di Mauritius, hutan hijau yang asri dan tentu saja, Air Terjun Rochester yang spektakuler. Meskipun sulit untuk bersaing dengan tujuan pesta favorit, Mauritius, seperti yang digambarkan dalam film, lokasi tersebut menjadi sama sempurna seperti Goa! Terbanglah ke negara yang indah ini dan nikmati matahari di tempat yang sama dengan Saif Ali Khan.

4. Srinagar: Fitoor

 Srinagar

Keindahan Srinagar yang indah adalah latar belakang sempurna untuk cinta yang berkembang di antara Noor dan Firdaus. Daun merah dari pohon Chinar sempurna bersanding dengan rambut merah yang terkenal dan super mahal Katrina saat dia olahraga untuk film dan pegunungan yang tertutup salju, terbukti menjadi simbol cinta abadi yang dibagikan oleh karakter utama.

5. Ladakh: 3 idiot

 Ladakh, Destinasi di India yang Bikin Traveler Susah 'Move On'

Siapa yang bisa melupakan adegan terakhir dari film blockbuster ini, menembak di Danau Pangong yang terkenal di Ladakh, di mana karakter Kareena Kapoor, Pia, akhirnya bertemu Rancho (Aamir Khan)? Pariwisata di Ladakh mendadak hits setelah 3 Idiots dirilis. Bahkan saat ini, orang bepergian ke danau yang indah ini hanya untuk melihat di mana adegan Bollywood favorit mereka difilmkan.

Topik Terkait :

Selebriti Cantik yang Masuk 100 Most Beautiful Faces 2017 - 2018

Jangan Lewatkan