5000 Gapura Merah Putih Siap Meriahkan Perayaan HUT RI ke-72

Rayakan peringatan kemerdekan Republik Indonesia dengan semangat merah putih dan lingkungan yang cantik berseri.

Ratih Wulan
| 7 Agustus 2017 16:16

Dream - Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) selalu disambut meriah oleh masyarakat dari Sabang hingga Merauke. Mereka antusias mengadakan berbagai lomba hingga kompetisi menghias gapura dengan berbagai ornamen merah dan putih.

Melihat fenomena tahunan ini, Nippont Paint tertarik untuk ikut memeriahkan acara dengan menggelar bakti sosial Gapura Merah Putih. Dipersembahkan untuk memeriahkan peringatan kemerdekaan Indonesia yang diselanggarakan lebih dari 27 kota di Indonesia.

Mark Liew, Assitant Manager Nippont Paint Indonesia menyatakan jika mereka ingin memupuk semangat persaudaraan dan gotong royong warga Indonesia. Sehingga menargetkan pengecatan yang tersrebar di 5000 titik.

Nippont Paint

" Untuk mewujudkan 5000 gapura Merah Putih, Nippont Point menyediakan fasilitas 50 ribu liter cateksteriorNippon Weatherbond Solareflect berwarna khusus Merah Merdeka 1945," ungkap Mark Liew.

Program Gapura Merah Putih ini telah dimulai secara serentak sejak 29 Juli lalu dan ditargetkan akan selesai pada 14 Agustus mendatang. Salah satu daerah yang telah menjadi peserta diantaranya yaitu Ancol, Jakarta Utara.

Tak hanya menghias gapura, karena program ini juga membuka kompetisi foto bersama (groupfie) dengan total hadiah sebesar Rp 250 juta. Nah, buat kalian yang berminat segera kunjungi www.NipponPaint-Indonesia.com untuk informasi lebih lanjut mengenai GAPURA MERAH PUTIH.

 

Topik Terkait :

#Soundrenaline2017 - ADIT THE PHOTOGRAPHER

Jangan Lewatkan