6 Tipe Liburan Sesuai Karakter, Kamu Termasuk yang Mana?

Yang manakah tipe wisata yang cocok untuk kamu?

Puri Yuanita
| 4 April 2017 13:31

Dream - Apakah Sahabat Dream Travel pernah bertanya-tanya, liburan seperti apakah yang paling sesuai dengan karaktermu? Dengan memahami perbedaan selera, gaya dan ketertarikan para wisatawan, Tourism New Zealand memiliki banyak hal menarik untuk dijelajahi. Bagian tersulit untuk menyusun liburan di sini adalah menentukan liburan seperti apa yang kita inginkan saat ini.

Tourism New Zealand mempersembahkan tips berlibur untuk beberapa tipe wisatawan. Yang manakah tipe wisata yang cocok untuk kamu? Yuk simak ulasannya.

1. Wisatawan Solo

Wisatawan tipe ini mempunyai kemampuan untuk belajar dengan cepat saat mereka di luar negeri dengan kebudayaan dan bahasa yang berbeda. Solo Traveller harus mempunyai kemampuan yang cepat dalam beradaptasi dengan bantuan yang minim. Mereka harus bisa berkomunikasi dan mempunyai keberanian untuk keluar dari zona nyaman dan mencari teman baru agar dapat mempelajari dan beradaptasi dengan para penduduk lokal.

Selandia Baru adalah tempat yang paling cocok untuk wisatawan tipe ini. Dengan kehangatan yang diberikan penduduk lokal, perjalanan kamu untuk menjelajahi Selandia Baru akan menjadi mudah dan menyenangkan. Para penduduk yang sangat ramah adalah salah satu yang bisa kamu kagumi dari perjalananmu. Jika kamu kebingungan dalam perjalanan, jangan ragu untuk bertanya kepada para penduduk sekitar, mereka akan dengan senang membantu kamu.

Untuk akomodasi, Jucy Snooze di Christchurch, sebuah penginapan yang baru dibuka ini adalah tempat yang baik untuk dijadikan pilihan kamu untuk bermalam. Tempat ini dilengkapi dengan tempat tidur berbentuk kapsul, tempat penyimpanan, listrik dan koneksi wifi. Jucy Snooze menggunakan teknologi untuk memungkinkan pelanggan untuk self-check masuk dan keluar-baik menggunakan smartphone atau dirancang khusus untuk kios demi menghindari antrean.

2. Wisata Berkelompok atau dengan Keluarga

Salah satu cara terbaik untuk melakukan perjalanan adalah bersama dengan teman atau keluarga. Biasanya, mereka akan tertarik untuk mengunjungi tempat-tempat yang terkenal. Mereka juga bersedia untuk berbagi untuk mengurangi pengeluaran saat perjalanan.

Apabila kamu berkunjung dengan keluarga ke Selandia Baru, jangan lewatkan untuk mencoba scenic rail travel. Dengan menggunakan kereta, kamu bisa menikmati pemandangan yang tidak bisa dilihat ketika kamu melakukan perjalanan dari jalan raya. Untuk para wisatawan yang baru pertama kali berkunjung ke Selandia Baru, disarankan untuk mencoba kereta Northern Explorer. The Northern Explorer menghubungkan daratan Wellington dengan Auckland.

Perjalanan yang mengesankan ini akan berlangsung selama 12 jam dengan melalui jantung gunung berapi dari North Island dengan destinasi wisata menarik seperti Tongariro National Park dan Raurimu Spiral yang terkenal sebagai salah satu prestasi dalam industri mesin. Di bagian belakang kereta api ini terdapat sebuah gerbong dengan gaya lounge dimana ketiga sisinya adalah kaca transparan sehingga para penumpang dapat melihat pemandangan sekitar. Di gerbong itu juga terdapat area terbuka untuk para penumpang melihat-lihat sekitar, dan dilengkapi juga dengan gerbong dimana kamu bisa makan dan minum.

 

 

Selanjutnya :

Wisatawan Kuliner hingga Penjelajah Budaya

Topik Terkait :

Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik

Jangan Lewatkan