7 Alasan Mengunjungi Australia Barat, Nomor Dua Lagi Ngetren!

Australia Barat punya bentang alam yang indah.

Ahmad Baiquni
| 11 November 2019 11:11

Dream - Jika mendengar kata Australia, Kota Sydney dan Melbourne sudah pasti terbesit di benak masyarakat.Tetapi sebenarnya, Negeri Kanguru masih punya banyak tempat lain yang harus untuk dijelajah.

Selain Sydney dan Melbourne yang merupakan bagian dari Australia Timur, terdapat pula Australia Barat dengan wilayah luas serta pemandangan indah. Faktanya, sepertiga benua Australia merupakan wilayah Australia Barat. Negara bagian Australia yang dekat dengan Indonesia ini memiliki Perth sebagai ibukotanya.

Australia Barat menawarkan berbagai objek wisata dengan aktivitas seru untuk liburan bersama keluarga, sahabat atau solo traveler. Pemandangan alam yang beragam menjadi salah satu daya tarik wilayah ini. Jika melihat peta, Australia Barat terdiri atas berbagai macam warna.

" Di bagian atas cenderung cokelat yang berarti banyak gurun dan tebing, di Golden Outback agak kekuningan karena didominasi oleh pertambangan. Semakin ke bawah, ada Perth dengan warna biru karena mulai masuk ke pantai lalu menghijau di daerah selatan yang lebih asri," tutur Country Head Tourism Western Australia, Fransiska Pangat, di Jakarta, Kamis 7 November 2019.

Selain itu, ada banyak alasan untuk pergi ke Australia Barat. Berikut ini hal-hal menarik yang bisa kamu rasakan ketika plesir ke Australia Barat:

 

Selanjutnya :

Sisi Menarik Australia Barat

Topik Terkait :

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone

Jangan Lewatkan