7 Tempat Menginap Tersembunyi Ini Instagramable Banget

Letaknya tersembunyi, jadi jarang ada yang tahu.

Ahmad Baiquni
| 26 Desember 2018 11:11

Dream - Traveling dan Instagram. Bagi penggemar jalan-jalan, seperti ada yang kurang jika tidak punya Instagram. Platform media sosial ini berguna banget buat traveler yang ingin membagi keseruannya saat liburan.

Para traveler masa kini, terutama orang Indonesia, suka berbagi momen keseruannya di Instagram. Mereka kerap berfoto di sejumlah tempat, terutama di penginapan yang menarik.

Booking.com merilis hasil survei perilaku traveler Indonesia pengguna Instagram terkait pengalaman mereka bermalam di penginapan unik. Hasilnya, 57 persen responden mengungkapkan berfoto di penginapan unik merupakan salah satu hal yang melintas di benak mereka ketika memilih akomodasi.

Soal penginapan, tidak banyak orang bisa menemukan yang menarik sekaligus Instagramable. Meski begitu, bak mutiara yang terkubur lumpur, kita bisa menemukan akomodasi menarik tersebut.

Setidaknya ada tujuh tempat menginap yang sangat Instagramable di dunia, berdasarkan survei Booking.com.

BaseCamp Bonn, Jerman

Hostel unik ini terletak di dalam komplek bekas pergudangan di Bonn. Penginapan ini dijuluki Perkemahan Paling Gila di Dunia.

Ruang tidur yang ditawarkan bukanlah kamar, melainkan rumah mobil bergaya unik. Masing-masing rumah mobil memiliki tema tertentu.

 Hotel Instagramable

Tempat ini juga menawarkan dua sleeper trainers vintage dan empat American Airstreams asli. Sangat cocok untuk mendapatkan bidikan off-the-wall.

Riad El Amine Fez, Maroko

Penginapan tenang ini dianggap sebegai Instagram gold berkat dekorasi yang indah. Lantainya dilapisi ubin mosaik tradisional berwarna cerah.

 Hotel Instagramable

Halaman tengahnya begitu indah berpadu desain interior otentik dan arsitektur yang mengesankan. Bangunan ini sempat dipugar di gerbang Medina of Fez, sebuah Situs Warisan Dunia UNESCO.

Fish River Lodge Ariamab, Namibia

Penginapan ini terletak di dalam Taman Alam Ngarai Namibia. Jaraknya hanya delapan meter dari tepi ngarai.

 Hotel Instagramable

Pemandangan sekitar yang indah dan sangat alami. Sangat cocok untuk latar foto Instagram.

Serenity Villa Limon, Kosta Rika

Terletak di hutan Kosta Rika membuat penginapan ini sangat unik. Kamu tidak hanya akan merasakan pengalaman liburan yang menyenangkan, namun juga berfoto dengan latar belakang sangat keren.

 Hotel Instagramable

Vila dua kamar dilengkapi kolam renang pribadi dijamin bakal membuat followermu jengkel. Apalagi kalau kamu mengunggah gambar saat bersantai, followermu jadi makin geregetan.

Annandale Coastal Farm Escape & Luxury Villa Collection, Akaora, Selandia Baru

Terletak di antara perbukitan Semenanjung Banks dan air yang berkilau di lautan Pasifik, penginapan ini dapat dijangkau dengan helikopter.

 Hotel Instagramable

Ada empat vila yang fantastis menawarkan pengalaman ‘off the beaten path’ sesungguhnya. Latar belakangnya sempurna untuk Instagram kamu.

Paradiso Ibiza Art Hotel Spanyol

Penginapan yang kental dengan nuansa pink ini terletak tidak jauh dari Pantai Ibiza. Bahkan, kamu cukup berjalan kaki jika ingin pergi ke pantai.

 Hotel Instagramable

Hotel bergaya retro 70-an ini menawarkan kamar yang funky, lengkap dengan kulkas Smeg bergaya retro dan speaker Marshall klasik.

Baltazar Budapest, Hongaria

Cari inspirasi yang segar? Tempat ini sangat cocok buat memenuhi keinginanmu. Penginapan berlokasi di tengah kota Budapest ini menawarkan latar belakang unik yang bakal bikin foto Instagrammu jadi keren.

 Hotel Instagramable

Setiap kamar memiliki tema dilengkapi dengan warna-warna hangat, perabotan elegan, wallpaper yang cerah dan karya seni yang unik.

Topik Terkait :

Representasi Feminisme Versi Barli Asmara

Jangan Lewatkan