9 Barang Ini Selalu Ada di Koper Pramugari

Penasaran dengan bawaan wajib para pramugari?

Dwifantya
| 4 Mei 2018 18:10

Dream - Saat liburan menggunakan pesawat, banyak orang dilema antara tidak ingin membawa barang berlebihan dalam koper, tetapi juga tidak ingin melupakan sesuatu yang penting. Wisatawan saja bingung, bagaimana dengan pramugari yang menghabiskan lebih banyak waktu di udara daripada darat, ya?

HuffingtonPost Travel berbicara dengan beberapa pramugari untuk mengetahui barang-barang apa yang harus mereka bawa selama terbang, baik untuk bekerja maupun bersenang-senang. Penasaran dengan bawaan wajib para pramugari?

Berikut 9 barang yang selalu ada di dalam koper pramugari, seperti dikutip dari HuffingtonPost Travel.

1. Tongsis

“ Salah satu perlengkapan gadget favorit saya saat ini adalah tongkat selfie Yoozon saya. Di sebagian besar perjalanan saya, saya sendirian, menemukan dan menangkap foto-foto menakjubkan untuk Instagram saya. Tongkat selfie Yoozon juga merupakan tripod dan memiliki remote nirkabel yang memiliki desain sederhana. Pas di saku belakang saya dan benar-benar meningkatkan hobi fotografi selama perjalanan saya,” kata Jay Robert, pramugari dan pencipta Fly Guy.

2. Pelembab

" Terbang mengeringkan (tubuh)-mu seperti kismis. Saya harus minum lebih banyak air, tetapi saya sangat bergantung pada pelembab dan menerapkannya setidaknya dua kali sehari,” kata Melissa, seorang pramugari American Airlines.

3. Baju Renang

“ Saya adalah seorang gadis pantai, saat melihat air tanpa pakaian renang akan menyiksa!” - Melissa

4. Pelembab bibir

“ Jika ada satu hal yang akan membuat saya gila jika saya lupa membawanya dan itu selalu ada di saku rompi seragam saya, itu adalah Chapstick. Bibir saya menjadi sangat kering saat di udara, dan memiliki Chapstick di tangan telah menjadi semacam kewajiban,” kata Lucas Manente, seorang pramugari kelas satu.

Selanjutnya :

Dibawa untuk Lepas Kangen dengan Keluarga

Topik Terkait :

BERANI BERUBAH: Dodol Perekat Korban PHK

Jangan Lewatkan