9 Negara dengan Harga Makanan Termahal di Dunia

Negara-negara ini memang menyuguhkan paket wisata yang sangat menyenangkan. Namun, untuk urusan makanan, para wisatawan harus menyediakan budget yang cukup besar.

Ratih Wulan
| 17 Februari 2016 08:54

Dream - Berlibur ke luar negeri menjadi salah satu alternatif bagi mereka yang butuh suasana baru. Dibutuhkan persiapan yang matang, dari sisi finansial serta informasi sejelas-jelasnya mengenai negara yang akan dituju.

Eropa menjadi destinasi yang tak pernah sepi dikunjungi turis dari berbagai penjuru dunia. Tengok saja keindahan Venesia yang ada di Italia. Kota indah di atas air ini menawarkan paket wisata air yang sangat menyenangkan.

Tapi harga seporsi makanan di tempat ini dapat menguras kantong wisatawan. Terutama untuk para pengunjung dari Indonesia yang harus merogoh kocek dalam-dalam. Sekali makan dapat menghabiskan sekitar Rp 220.000.

Selain Venesia masih ada beberapa negara yang terkenal sangat mahal dalam menjual makanan-makanannya. Agar Anda terhindar dari hal ini sebaiknya memastikan dan mengumpulkan informasi sebanyak-banyaknya sebelum menjalani liburan.

Berikut ini beberapa negara yang sebaiknya dihindari apabila budget liburan Anda terbatas.

1. Norwegia

Negara yang paling dekat dengan Kutub Utara ini memang menyuguhkan paket wisata yang sangat menyenangkan. Namun, untuk urusan makanan, para wisatawan harus menyediakan budget yang cukup besar.

Di Norwegia, untuk menikmati secangkir kopi hitam di restoran saja, Anda bisa merogoh kocek hingga sekitar $4 atau setara dengan Rp52.000. Sementara makan malam untuk dua orang di restoran harganya bisa mencapai $285 atau sekitar Rp3.738.500.

Selengkapnya baca di sini.     

Topik Terkait :

Kabar Terbaru Betharia Sonata, Makin Cantik Gunakan Hijab, Dipuji Awet Muda!

Jangan Lewatkan