Ada 'Mobile Apps' Terbaru, Pesan Tiket Garuda Jadi Kian Mudah

Di tahun ini Garuda Indonesia sudah meng-upgrade aplikasi mobile dengan sangat sempurna, sehingga pemesanan tiket dapat dilakukan dengan online melalui aplikasi mobile Garuda Indonesia.

Puri Yuanita
| 12 Maret 2017 13:36

Dream - Garuda Indonesia menjadi salah satu maskapai penerbangan Indonesia yang selalu mengedepankan kenyamanan para penumpangnya. Rutin mengadakan event travel setiap tahun, Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 menjadi event besar mereka yang ke-9.

Di GATF 2017 yang berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 10 sampai 12 Maret 2017 ini pihak Garuda Indonesia menawarkan harga tiket pesawat yang murah untuk penerbangan dalam maupun luar negeri. Tak hanya itu, berbagai paket wisata murah pun ditawarkan para agen travel yang mengikuti GATF 2017.

Bertemakan " Digital Experience" , di tahun ini Garuda Indonesia sudah meng-upgrade aplikasi mobile dengan sangat sempurna, sehingga pemesanan tiket dapat dilakukan dengan online melalui aplikasi mobile Garuda Indonesia.

" Di tahun ini baru kita upgrade mobile aps kita jadi pemesanan tiket sudah bisa dilakukan pesan online," kata Selfie Dewiyanti, VP Marketing Garuda Indonesia di Jakarta beberapa waktu lalu.

Selfie juga menjelaskan, salah satu alasan adanya aplikasi mobile ini untuk menarik segmen pasar yang lebih luas, yaitu anak-anak muda Indonesia.

" Karena Garuda Indonesaia dianggap segmentasinya mature 35 tahun ke atas, nah kita pelan-pelan mau ambil juga segmen anak-anak mudanya melalui mobile aplikasi ini," terang Selfie.

Selain untuk memesan tiket, aplikasi mobile ini juga bisa digunakan untuk check-in, melihat status penerbangan, melihat jadwal dan rute penerbangan sampai melihat berbagai informasi khusus dan promo terbaru.

Kedepannya, pihak Garuda juga akan segera membuat event Garuda Indonesia Travel Fair secara online untuk mempermudah para calon wisatawan dalam mendapatkan tiket yang diimpikan.

" Kedepannya juga kita bakalan bikin GATF Online ya, tunggu aja tanggal mainya," tutur Selfie.

(Laporan: Awalendi EP)

15 NOV 2019 | 15:00 WIB - Dear Netizen - Lolos Ke Piala Dunia, TIMNAS U-19 Menatap Dunia

Jangan Lewatkan