Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Ada Paket Wisata Vaksin di Bali, Berapa Tarifnya?

Ada Paket Wisata Vaksin di Bali, Berapa Tarifnya? Ilustrasi

Dream - Wisata vaksin menjadi salah satu program yang tengah digalakkan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk memulihkan pariwisata Bali. Program ini digelar melibatkan seluruh stake holder industri pariwisata, termasuk biro jasa travel.

Salah satu biro travel, TX Travel, turut mempromosikan paket wisata vaksin tersebut. Biro ini mematok tarif mulai Rp4,1 juta per orang untuk 14 hari di Bali.

"Jadi konsepnya 14 hari 13 malam, harganya mulai dari 4,1 juta. Ini sudah termasuk dua kali vaksin (Sinovac) dan tentunya fasilitas-fasilitas lain," ujar Direktur Utama TX Travel, Anton Thedy.

Untuk promosi paket ini, Anton menggerakkan 256 kantor cabang dan 12 ribu reseller. Selain itu, pihaknya akan membuat sejumlah paket tambahan agar konsumen semakin tertarik berwisata vaksin di Bali.

"Kami sudah mencoba beberapa lokasi seperti ke daerah Ubud, begitu juga ke daerah lain, banyak sekali yang bisa kita kembangkan bersama-sama," kata dia.

 

Meningkatkan Length of Stay

Anton mengatakan poin utama dari paket wisata ini adalah menambah length of stay (lama tinggal) wisatawan di Bali. Sehingga diharapkan dapat membantu mendongkrak perekonomian Bali.

"(Length of stay) yang mungkin sekarang rata-rata seminggu bisa jadi dua minggu," kata dia.

Anton lantas menceritakan pengalamannya tinggal dua bulan di Bali. Dia menyebut liburan ke Bali masih jadi tujuan utama para turis domestik.

Selain itu, banyak pengusaha memanfaatkan waktu mereka dengan bekerja dari Bali. Anton bahkan mengakui lebih mudah bertemu mitra bisnis di Bali daripada di Jakarta.

"Menurut saya, ini adalah salah satu alasan bagaimana kita bisa memulai percontohan wisata vaksin di Bali," ucap Anton, dikutip dari Merdeka.com.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
7 Kategori Turis Asing yang Bebas Pajak Wisata Rp150 Ribu di Bali

7 Kategori Turis Asing yang Bebas Pajak Wisata Rp150 Ribu di Bali

Pengenaan pajak wisata bagi WNA berlaku mulai 14 Februari 2024

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
DRESS IT! Tips Lipat Celana Jeans

DRESS IT! Tips Lipat Celana Jeans

Kalian saat memakai celana kepanjangan pasti suka melipat bagian bawahnya biar terlihat rapi. Nah, mungkin tips ini yang sedang kalian cari.

Baca Selengkapnya