Ada TravelersBox, Jalan-jalan di Luar Negeri Jadi Nggak Repot

Sebuah layanan terbaru dari TravelersBox menyediakan solusi untuk membantu wisatawan mengkonversikan mata uang asing yang....

Puri Yuanita
| 3 Maret 2017 17:37

Dream - Wisatawan yang sering berpergian ke luar negeri, baik untuk tujuan bisnis maupun liburan kerap direpotkan oleh mata uang asing yang tersisa usai perjalanan, terutama dalam bentuk koin.

Sebuah layanan terbaru dari TravelersBox menyediakan solusi untuk membantu wisatawan mengkonversikan mata uang asing yang tersisa melalui mesin kiosk TravelersBox yang tersedia di lebih dari 12 bandara internasional di seluruh dunia termasuk di dalamnya, Turki, Filipina, Kanada, Italia, Jepang dan Singapura.

TravelersBox menyediakan layanan konversi mata uang O2O (Offline-to-Online) melalui mesin kiosk yang mudah digunakan, memungkinkan wisatawan untuk mengkonversi sisa mata uang asing menjadi uang digital yang dapat digunakan untuk bertransaksi di beragam mitra TravelersBox, seperti Tokopedia, Grab, iTunes, dan Starbucks. Uang tersebut dapat disimpan dalam bentuk e-wallets dan rekening bank, seperti Paypal dan Baidu, atau didonasikan untuk kegiatan-kegiatan sosial lembaga kemanusiaan yang terhubung.

 travelers

Mulai 1 Februari 2017, wisatawan Indonesia yang melakukan perjalanan ke Singapura dan Filipina dapat menukarkan sisa mata uang asingnya melalui TravelersBox dengan voucher belanja Tokopedia.

Tomer Zussman, pendiri sekaligus CEO TravelersBox mengatakan, Tokopedia merupakan perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia. " Dengan adanya kerja sama ini, kami dapat menawarkan voucher belanja Tokopedia kepada jutaan wisatawan Indonesia yang bepergian keluar negeri setiap tahunnya. Kami percaya layanan ini bisa memberikan nilai lebih untuk konsumen. Kami juga berharap dapat segera membawa TravelersBox ke Indonesia," kata Tomer dikutip dari keterangan pers tertulis, Jumat 3 Maret 2017.

 travelers

CEO Tokopedia William Tanuwijaya juga mengatakan, melalui TravelersBox, wisatawan bisa menukarkan sisa-sisa mata uang asingnya dengan voucher belanja Tokopedia. " Tokopedia sendiri terdiri dari jutaan pemilik merek lokal yang menyediakan lebih dari 30 juta produk pilihan siap beli," ujarnya.

Menurut SimilarWeb, Tokopedia merupakan satu-satunya situs lokal dalam daftar 10 besar situs paling sering dikunjungi di Indonesia. Data dari AppAnnie juga menunjukkan aplikasi Tokopedia merupakan aplikasi jual beli online yang paling sering dipakai di Indonesia dengan jumlah pemakai aktif dua kali lipat dibandingkan pilihan lainnya.

Topik Terkait :

BERANI BERUBAH: Mobil Wifi Penyelamat Siswa

Jangan Lewatkan