Cerita Adipati Dolken 'Tersihir' Keindahan Yogyakarta

Adipati menghabiskan waktu selama 30 hari di kota gudeg itu.

Dream.co.id
| 21 Juli 2018 09:39
Dream - Adipati Dolken mendapat kesempatan untuk menjelajahi 30 tempat wisata di Yogyakarta selama 30 hari. Kegiatan itu dilakukan Adipati karena dia terlibat dalam salah satu majalah traveling.
 
Selama di Yogya, Adipati begitu terkesima dengan keindahan kota Gudeg tersebut. Malah dia baru tahu kalau pantai-pantai di Yogya banyak yang bagus bukan hanya pantai Parangtritis yang dia tahu sebelum pergi ke Yogya 30 hari itu.
 
" Tapi pantainya sih yang bagus banget. Gua e ngga  tau kalau pantai bisa sebagus banget itu, yang gue tahu selama ini pantai di Yogya, ya Parangtirits," kata Adipati dalam acara WardahXtravelink di Kawasan Jakarta Pusat, Jumat 20 Juli 2018.
 
Tak hanya terkagum kagum dengan wisata saja ternyata kebudayaan dan kulinernya membuat Adipati tersihir dengan Yogyakarta.
 
" Banyak, culture-nya, makanannya, heritage-nya kayak kainnya, patungnya, semuanya. Misalnya ke Yogya nih, orang-orang tahunya Borobudur di Yogya, ternyata bukan, kita pengen kasih tahu itu. Kita juga pengin kasih lihat candi-candi yang sebenarnya indah," ujarnya.
 
Menurut kekasih Vanesha Prescila ini, selama di Yogya tidak ada tempat yang tidak menyenagkan. Hampir keseluruhannya membuat Adipati terkagum-kagum.
 
" Semuanya menyenangkan, enggak ada yang paling menyenangkan karena semuanya menjadi hal baru buat gue. Di saat gue dateng ke satu tempat, gua harus bisa menikmati tempat itu sebaik mungkin. Ke Yogya sampai akar-akarnya kita harus bisa nikmatin" .
 

Topik Terkait :

Anak '90-an? Coba Tebak Judul Sinetron Ini

Jangan Lewatkan