Agustus Nanti ke Hong Kong Yuk! Ada Turnamen E-Sport Dunia

Musim panas di Hong Kong berarti saatnya berbelanja, makan dan bermain.

Puri Yuanita
| 17 Juli 2017 16:45

Dream - Dalam rangka merayakan 20 tahun berdirinya Wilayah Administratif Khusus Hong Kong, Hong Kong Tourism Board (HKTB) akan mengadakan berbagai acara di musim panas ini dengan tema SHOP.EAT.PLAY untuk para pengunjung dan wisatawan yang datang ke Hong Kong.

Musim panas di Hong Kong berarti saatnya berbelanja, makan dan bermain. Tahun ini untuk semakin memeriahkan acara liburan musim panas agar dapat menjadi kenangan yang indah untuk diingat, Hong Kong mengadakan acara unik yaitu, ICBC (Asia) ESports and Music Festival Hong Kong di mana pengunjung akan disuguhi musik live, olahraga elektronik, makanan, minuman dan kegiatan lainnya di tepi pantai.

Hong Kong

Selain itu ada juga sejumlah acara lainnya, seperti Hong Kong Light Show yang brilian, serta tur dan pameran. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi Hong Kong yang cerah di musim panas temukan tempat-tempat baru yang tersembunyi dan nikmati Hong Kong layaknya lokal.

Salah satu acara permainan yang akan diadakan adalah turnamen game online " League of Legend" di Hong Kong Coliseum dengan tema " Return of the Legend" pada tanggal 4 dan 6 Agustus 2017. Permainan " League of Legends" alias LOL adalah game eSports yang paling populer di seluruh dunia, turnamen ini diselenggarakan pertama kali di Hong Kong.

Hong Kong

Saat ini permainan eSports sangat disukai di dunia, menurut salah satu artikel di USA Today, orang yang menonton eSports lebih banyak dibandingkan dengan orang yang menonton pertandingan final bola basket NBA (National Basketball Association). Pada Asian Games 2022 eSports akan menjadi salah satu cabang olahraga dan akan mendapatkan medali untuk pertama kalinya.

Pertandingan eSports ini akan mempertemukan juara dari berbagai belahan dunia. Pada tanggal 4 Agustus 2017 pukul 10.00 akan dipertandingkan semifinal 1 antara Tim Eropa melawan Tim Taiwan / Hong Kong / Macau. Sedangkan semifinal 2 akan diselenggarakan pada pukul 18.00 akan mempertemukan tim China melawan Tim Amerika Utara. Untuk final akan diadakan pada tanggal 6 Agustus 2017 jam 18.00. Untuk menyaksikan pertandingan ini, kamu dapat membeli tiket dengan harga berkisar antara HK$ 150 sampai HK$ 480.

Hong Kong

Sebagai catatan pada tahun 2017, penonton eSports global diperkirakan mencapai 385 juta. Karena itu pertandingan ini juga akan disiarkan secara langsung melalui streaming dan menggunakan 8 (delapan) bahasa yaitu Cantonese, Mandarin, Inggris, Korea, Thailand, Spanyol, Jepang dan Vietnam.

Topik Terkait :

Pengakuan Kakak Ipar Sunu Matta Soal Umi Pipik

Jangan Lewatkan