Air Terjun Tertinggi Bakal Hiasi Bandara Changi Singapura

Changi juga menjadi tempat menghabiskan akhir pekan.

Ahmad Baiquni
| 21 Januari 2019 11:11

Dream - Changi bukan sekadar bandara. Bagi masyarakat Singapura. Changi adalah destinasi menarik untuk menghabiskan akhir pekan.

Sebagai tempat yang banyak dikunjungi, bandara ini terus melakukan pembenahan. Sebentar lagi, para pengunjung dibuat kagum dengan atraksi air terjun tertinggi di dalam ruangan di dunia.

Wahana ini akan berlokasi di Jewel Changi Airport yang mengubungkan terminal 1 dan 2. Pihak pengelola berharap air terjun ini dapat menghadirkan suasana berbeda bagi pengunjung.

 Bandara Changi

" Simak kemegahan air terjun dalam ruang tertinggi di dunia dengan ketinggian 40 meter. Saat malam tiba, pastikan untuk menyaksikan pertunjukan cahaya dan suara yang memukau," demikian keterangan yang tercantum dalam laman resmi Jewel Changi Airport, dikutip dari Liputan6.com.

Air terjun bukan satu-satunya wahana yang bakal hadir. Nantinya, pengunjung bisa berjalan-jalan di taman terbesar dalam ruangan di Singapura, Forest Valley, yang dilengkap0 2.000 pohon dan 100 ribu semak yang didatangkan dari luar negeri.

 Bandara Changi

" Taman topiari berbentuk binatang dan beraneka bunga musiman cantik sebagai tempat menarik untuk berfoto, serta beragam santapan sedap. Nikmati petualangan seru di Canopy Park yang penuh keceriaan," tulis situs tersebut.

Bagi penyuka ketegangan, ada wahana Walking Nets yang tergantung di ketinggian 25 meter. Atau melompat-lomat di Bouncing Net yang menyerupai trampolin raksasa.

Ada juga Canopy Mazes, dua jenis labirin; Hedge Maze, sebuah labirin pagar tanaman terbesar di Singapura dan Mirror Maze, labirin cermin.

Sumber: Liputan6.com/Komarudin

Topik Terkait :

Arti Nama Anak Raisa & Hamish Daud

Jangan Lewatkan