Satu-satunya di Dunia! Gelar Maskapai Ini Tak Terganti 8 Tahun

"Belum pernah ada maskapai di dunia yang memenangkan penghargaan ini sampai delapan kali,” kata pemilik perusahaan

Ratih Wulan
| 14 Juli 2016 08:10

Dream - Di jajaran maskapai penerbangan terbaik dunia versi Skytrax World Airline Awards 2016, perusahaan ini mungkin yang paling rajin masuk daftar tersebut. Untuk kedelapan kalinya beruturut-turut, AirAsia didaulat sebagai maskapai berbiaya hemat terbaik Asia tahun ini. 

Selama ini Skytrax menjadi acuan standar global dalam menilai keunggulan maskapai di industri penerbangan. CEO Grup AirAsia, Tony Fernandes mengungkapkan bahwa biaya penerbangan yang murah, tidak membuat pihaknya mengurangi standar kualitas layanan penerbangan.

“ Rasanya luar biasa dapat memenangi penghargaan untuk kedelapan kalinya. Bukan satu, bukan dua, bukan tiga, bukan empat, bukan lima, enam atau tujuh, melainkan delapan kali. Belum pernah ada maskapai di dunia yang memenangkan penghargaan ini sampai delapan kali,”ungkap Tony dalam keterangan tertulisnya.

Sebagai pelopor dalam hal perjalanan dan teknologi, AirAsia menawarkan rangkaian produk inovatif mulai dari aplikasi mobile, beragam pilihan layanan self-service, produk duty-free yang dapat dibeli secara online, layanan Premium Flex dan Fly-Thru, serta layanan asuransi yang melindungi pelanggan kami menjelajahi Asia Pasifik, yaitu Tune Protect AirAsia Travel Insuranc. Sedangkan penumpang dengan penerbangan berkode AK sudah dapat menikmati fasilitas WiFi selama dalam penerbangan.

Layanan Fly-Thru memungkinkan penumpang untuk berwisata menjelajahi luasnya jaringan rute AirAsia dengan proses transit yang lebih praktis di Kuala Lumpur, Jakarta, Bali, Bangkok, Thailand dan masih banyak lainnya.

Selain itu, jenis pesawat Airbus A32o berusia tiga tahun menjadi andalan mereka selama ini. Dan untuk saat ini, Grup AirAsia telah memesan lebih dari 300 unit Airbus A320neo dengan pengiriman bertahap hingga 2028.

BERANI BERUBAH: Kebinekaan Buka Puasa di Wihara - Berani Berubah

Jangan Lewatkan