Ajak Wisatawan Nikmati Dubai Tahun Ini, Emirates Tebar Promo

Emirates menawarkan harga spesial untuk perjalanan ke Dubai tahun ini.

Puri Yuanita
| 23 Mei 2017 14:07

Dream - Emirates telah meluncurkan promosi harga istimewa untuk penerbangan tujuan Dubai (DXB) dari Jakarta (CGK). Promosi ini berlaku mulai hari ini sampai dengan 4 Juni 2017 untuk perjalanan sampai dengan 30 November 2017.

Detail mengenai tarif khusus tujuan Dubai untuk tahun 2017 adalah sebagai berikut:

Jakarta - Dubai dengan tarif IDR 8.740.000 (Kelas Ekonomi Pulang Pergi Mulai Dari**)

**Tarif yang tertera adalah tarif penumpang dewasa dan sudah termasuk semua pajak dan tarif bahan bakar dimulai dari Jakarta. Syarat dan ketentuan lokal berlaku.

 dubai

Bandara Internasional Dubai (DXB) adalah tempat berlabuh Emirates, dan merupakan tujuan transit untuk lebih dari 150 penerbangan Emirates. Tidak hanya bandara yang megah, kota yang dihiasi oleh gedung pencakar langit dan memiliki banyak destinasi menarik yang telah menunggu, tahun ini Dubai juga mengundang para wisatawan untuk bermain di wahana indoor terbesar di dunia yaitu IMG Worlds of Adventure, dan juga Dubai Parks and Resorts.

IMG Worlds of Adventure memiliki tiga tema yang terkenal, yakni Marvel, Cartoon Network dan Lost Valley. Selain itu, Dubai Parks and Resorts menyediakan berbagai macam tema wahana termasuk LEGOLAND® Dubai, BOLLYWOOD PARKS™ Dubai dan MOTIONGATE™ Dubai.

 dubai

Para pengunjung disarankan untuk berkunjung ke pusat kebudayaan Dubai termasuk pasar tradisional (souk) di Deira dan Satwa. Bagi yang berminat pada tempat yang lebih modern mereka dapat mengunjungi Dubai Water Canal untuk mengabadikan pemandangan panorama matahari terbenam dan Kota Dubai yang indah.

Emirates terbang sebanyak tiga kali dari Jakarta dan dua kali dari Denpasar, Bali. Pelayanan penerbangan kedua antara Bali dan Dubai akan diluncurkan pada 2 Juli 2017. Penumpang yang terbang dengan Emirates dapat menikmati waktu transit yang nyaman di Dubai.

 dubai

Dengan Emirates, semua penumpang juga dapat menggunakan in-flight entertainment system ICE milik Emirates yang telah memenangkan penghargaan dan memuat 2,500 saluran film, tayangan serial TV, lagu dan games, serta Wi-Fi, kapasitas bagasi yang lebih banyak dan makanan gourmet.

Emirates dinamakan sebagai Maskapai Terbaik Dunia 2016 dan diakui sebagai maskapai yang mendapat banyak penghargaan dengan 5 penghargaan, termasuk Maskapai Terbaik di Dunia, pada inaugurasi Penghargaan TripAdvisor Traveler's Choice® untuk Maskapai Penerbangan.

 dubai

Nah, informasi lebih lanjut mengenai promosi ini bisa kamu lihat pada laman web resmi Maskapai Emirates www.emirates.com/id.

Kenangan Reza Rahadian Makan Siang Terakhir dengan BJ Habibie

Jangan Lewatkan