Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Ajang Kuliner Hidangan Laut Paling Berpengaruh Se-Asia Digelar

Ajang Kuliner Hidangan Laut Paling Berpengaruh Se-Asia Digelar (Foto: Seafoodexpo.com)

Dream - Pengunjung ajang Seafood Expo Asia tahun ini berkesempatan untuk mencicipi beragam produk, layanan dan perangkat terkait hidangan laut dari Asia dan seluruh dunia. Ajang yang dikelola oleh Diversified Communications ini digelar di Hong Kong Convention and Exhibition Centre pada 5-7 September 2017.

Ajang tahun lalu berjalan sukses, dikunjungi lebih dari 8.800 profesional di sektor kuliner hidangan laut dari 69 negara. Tahun ini, ajang Seafood Expo Asia akan menyajikan serangkaian konten melalui berbagai program, merek dan pameran yang inovatif, menjadikannya sarana ideal bagi profesional di industri untuk menemukan berbagai produk baru, bertatap muka dengan pemasok baru dan lama, mendengar langsung dari para pakar mengenai tren terkini di industri serta berpartisipasi di berbagai program khusus yang menarik.

Menurut Bank Dunia, kawasan Asia Pasifik akan mencapai 70% dari konsumsi ikan dunia pada 2030. "Mengingat permintaan konsumen akan hidangan laut begitu tinggi, buyers internasional dan pengambil keputusan yang mewakili pengecer, supermarket, pengimpor, hotel, restoran, koki, layanan katering, pedagang grosir dan distributor akan mendapatkan informasi berharga mengenai inovasi produk baru, praktik terbaik dan tren berkembang yang mempengaruhi industri di pasar Asia," kata Iris Kwan, Event Director, dikutip dari keterangan pers tertulis, Kamis 3 Agustus 2017.

"Menjalin hubungan dengan pelanggan di Asia Pasifik merupakan hal yang amat penting bagi produsen dan pemasok hidangan laut dunia, terlebih karena konsumsi hidangan laut diperkirakan akan tumbuh pesat di seluruh kawasan tersebut," Kwan melanjutkan, sembari menambahkan bahwa perusahaan terkemuka seperti Aeon Big Sdn. Bhd (Malaysia), Aeon Stores Co. (Hong Kong), City Super Ltd. (Hong Kong), Colruyt Group (Hong Kong), ITM Alimentaires International (Thailand), Metro Food Sourcing APAC (Hong Kong), MGM Macau, ParknShop Ltd. (Hong Kong), Sodexo Service Asia Pte Ltd. (Singapura), Tesco Stores Sdn. Bhd. (Malaysia), Unicoop Firenze (Italia) dan Walmart China termasuk dalam daftar buyers yang sudah mendaftar untuk menghadiri ajang ini.

Kwan memastikan pameran akan dihadiri oleh perusahaan dan negara baru yang menampilkan hidangan laut dari seluruh belahan dunia. Peserta baru di ajang tahun 2017 ini termasuk paviliun internasional dari Spanyol, Prancis, Korea Selatan dan Tiongkok, bergabung dengan berbagai negara baru yang berpameran seperti Denmark, Islandia, Maladewa dan Meksiko.

Pengunjung ajang Seafood Expo Asia berkesempatan untuk berpartisipasi dalam program konferensi yang baru dan lebih lengkap, meliputi berbagai topik paling relevan saat ini, seperti aplikasi Internet of Things di industri hidangan laut, pelacakan dan pembuktian keaslian (authentication), tren konsumen, aquaculture, serta lokakarya mengenai keberlanjutan dan sertifikasi. Seluruh sesi bersifat informatif dan membuka pikiran karena para pakar hidangan laut akan mendiskusikan berita dan perkembangan terbaru di industri dengan tujuan memberi ide dan inspirasi bagi buyers dan pemasok dalam mengembangkan bisnis mereka.

Program Seafood Expo Asia Product Showcase yang dirancang ulang sesuai tren di pasar, akan menyuguhkan cara yang efektif bagi peserta pameran dari seluruh dunia untuk memperkenalkan merek mereka ke pasar, serta memberikan ide pembelian baru bagi para buyers.

Seafood Expo Asia digelar bersamaan dengan Restaurant & Bar Hong Kong, pameran fine dining dan minuman di kawasan tersebut. Untuk informasi lebih lanjut atau mendaftar secara gratis, kamu bisa langsung mengunjungi https://www.seafoodexpo.com/asia/.

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
5 Restoran di Hong Kong Ini Ramah Muslim & Wajib Banget Dicoba!
5 Restoran di Hong Kong Ini Ramah Muslim & Wajib Banget Dicoba!

Jelajahi kuliner halal di Hong Kong yang bikin traveling makin seru!

Baca Selengkapnya
Daftar 10 Bandara dengan Restoran Terbaik di Dunia 2024
Daftar 10 Bandara dengan Restoran Terbaik di Dunia 2024

Penghargaan ini melibatkan lebih dari 180 food and travel journalists sebagai panelis.

Baca Selengkapnya
Unik, 6 Hewan Laut Ini Makan Karang Setiap Hari
Unik, 6 Hewan Laut Ini Makan Karang Setiap Hari

Berikut deretan hewan laut yang rutin mengonsumsi karang sebagai makanan sehari-harinya!

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Penemuan di Bawah Laut Paling Membingungkan Sepanjang 2023
Penemuan di Bawah Laut Paling Membingungkan Sepanjang 2023

Para ilmuwan telah temukan beberapa penemuan menarik dengan menjelajahi laut dalam tahun ini.

Baca Selengkapnya
Perhatian Penderita Asam Lambung, Ada 4 Jenis Buah yang Harus Dihindari
Perhatian Penderita Asam Lambung, Ada 4 Jenis Buah yang Harus Dihindari

Memilih makanan yang tepat dapat membantu mencegah gejala tidak nyaman seperti mulas dan rasa terbakar di dada.

Baca Selengkapnya
Makanan Tamu Kapal Pesiar Nggak Boleh Dimakan Jika Lewat 4 Jam, Ternyata Begini Nasib Akhirnya
Makanan Tamu Kapal Pesiar Nggak Boleh Dimakan Jika Lewat 4 Jam, Ternyata Begini Nasib Akhirnya

Para pengelola kapal tak boleh menyantap makanan di kapal pesiar yang sudah terhidang lebih dari empat jam karena dinilai sudah tak layak.

Baca Selengkapnya