Alasan Rain & Kim Tae Hee Pilih Bali-Sumbawa untuk Bulan Madu

Wah, rasanya nggak salah deh jika bintang drama Korea 'Full House' itu menjatuhkan pilihannya pada Pulau Moyo, Sumbawa sebagai tempat honeymoon-nya bersama sang istri.

Puri Yuanita
| 24 Januari 2017 16:43

Dream - Tak hanya dipilih oleh pebalap Moto GP Valentino Rossi sebagai tujuan berlibur, Indonesia ternyata juga dipilih sebagai tempat bulan madu oleh pasangan bintang drama Korea Rain dan Kim Tae Hee. Ya, pasangan yang baru menikah 19 Januari lalu ini memutuskan untuk menghabiskan waktu bulan madunya di Indonesia.

Dua destinasi istimewa yang dipilih oleh Rain dan Kim Tae Hee untuk melewatkan momen romantis mereka adalah Bali dan Sumbawa. Menariknya, dipilihnya Bali menjadi destinasi bulan madu pasangan ini lantaran saran dari salah seorang rekan dekat mereka yang mengatakan jika Bali adalah tempat romantis yang cocok untuk menghabiskan malam pengantin berdua.

Namun keduanya tak lama menikmati bulan madu di Bali. Rain dan Kim Tae Hee tiba di Pulau Dewata pada Senin 23 Januari 2017, dini hari. Dan sore harinya mereka sudah bertolak ke Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk melanjutkan honeymoon-nya di sana.

Kedatangan pasangan ini pun disambut riuh sorak penggemar ketika mereka keluar dari Bandara Sultan Muhammad Kaharudin III, Sumbawa Besar. Ini terlihat dari video yang beredar di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh salah satu penggemar mereka di Instagram, @ecak_ayih, tampak Rain dan Kim Tae Hee berjalan menuju mobil diiringi teriakan para penggemar yang memanggil-manggil "Oppa". Ada pula beberapa penggemar yang ingin berjabat tangan dan berfoto bersama.

Dari salah satu akun Instagram penggemarnya yang lain, @ariyantiyen, diketahui bahwa pasangan bintang Korea itu selanjutnya akan menuju ke Amanwana Resort di Pulau Moyo, Sumbawa Barat.

"This rain afternoon, newly wed @rain_oppa n @kimtaeheeonly will landing in Sumbawa airport and going to @amanwana_resort. We through the rain to reach airport and waiting them about 15 minutes. We just got a short video without any interaction," tulis akun @ariyantiyen.

Wah, rasanya nggak salah deh jika bintang drama Korea 'Full House' itu menjatuhkan pilihan pada Pulau Moyo, Sumbawa sebagai tempat honeymoon-nya bersama sang istri. Pulau Moyo memang cantik banget! Letaknya yang tersembunyi dan suasananya yang tenang juga cocok sekali untuk melewatkan momen romantis bersama pasangan.

Pulau Moyo bahkan dijuluki sebagai salah satu 'hidden paradise' di Indonesia lantaran kekayaan dan keindahan alamnya. Ini pula yang membuat banyak pesohor dunia kagum dan akhirnya memutuskan datang ke sini. Jauh sebelum Rain dan Kim Tae Hee, sudah ada sederet public figure dunia yang menginjakkan kaki di Pulau Moyo untuk berlibur, seperti Lady Diana, Mick Jagger, hingga mantan kiper Manchester United, Edwin van Der Sar.

(Berbagai sumber)

 

Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan

Jangan Lewatkan