Anak Umur 12-17 Tahun Bisa Ikut Vaksinasi di Bandara Soekarno-Hatta

Program Serbu Vaksinasi ini menyiapkan 5.000 dosis.

Ahmad Baiquni
| 9 Juli 2021 20:33

Dream - Vaksinasi Covid-19 di Indonesia kini sudah bisa diikuti anak usia 12-17 tahun. Ini memberikan kesempatan anak untuk terlindungi dari Covid-19.

Bandara Internasional Soekarno-Hatta bersama TNI Angkatan Udara menggelar program Serbu Vaksinasi menyasar anak-anak. Program ini digelar di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta.

" Remaja, anak-anak umur 12 sampai 17 tahun bisa vaksin di sini. Anak-anak rentan, mari Komunitas Bandara yang anaknya usia diperbolehkan vaksinasi, mari divaksin di sini," ujar Pangkoopsau Marsma Tedi Rizalihadi, dikutip dari Liputan6.com.

Tedi menegaskan vaksinasi dijalankan secara gratis. Seluruh anak dari pegawai bandara maupun calon penumpang bisa mengikuti vaksinasi ini.

Bandara Soekarno-Hatta bukan satu-satunya lokasi vaksinasi anak. Tedi mengungkapkan program ini juga akan digelar di sejumlah bandara lain seperti di Bandara Halim Perdanakusuma, Bandara Husen Sastranegara, Bandara Supadio, serta Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II.

" Target hampir 7 ribu vaksin diberikan kepada komunias bandara tersebut termasuk penumpang," kata dia.

Program vaksinasi Covid-19 ini digelar 9-10 Juli 2021 mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB. Disiapkan 5.000 dosis vaksin untuk program ini.

President Director AP II, Muhammad Awaluddin, mengatakan program Serbu Vaksinasi TNI AU ini akan memperkuat program vaksinasi bagi pekerja di Bandara Soekarno-Hatta dari seluruh instansi/perusahaan yang sudah dijalankan sejak Maret 2021.

" Kami sangat berterima kasih kepada TNI AU yang selama ini selalu memberikan dukungan terhadap Bandara Soekarno-Hatta, termasuk di tengah pandemi ini," ujar Awaluddin.

Topik Terkait :

Usai Melawan Covid-19, Ibunda Amanda Monopo Tutup Usia

Jangan Lewatkan