Anti-Mainstream, Taman Ini Disusun dari Tulang dan Gigi

Meski terlihat mengerikan, ternyata taman ini sangat populer.

Ahmad Baiquni
| 28 Juli 2021 20:33

Dream - Sebuah taman pasti dihiasi bunga yang cantik, pepohonan rindang dengan interior alami yang membuat nyaman pengunjungnya. Itu konsep taman pada umumnya.

Tetapi jika kamu berharap ke taman satu ini, jangan harap konsep itu terpenuhi. Alih-alih tampak indah, taman ini justru menyeramkan lantaran ada bangunan yang strukturnya terbuat dari tulang belulang dan gigi.

Dilansir dari Atlasobscura, taman ini terletak di lahan properti milik Jonathan Bostock yang berlokasi di Birmingham, Inggris. Bostock sendiri tidak sengaja menemukan taman tersebut.

Semua bermula ketika Bostock ingin menjual propertinya. Sebelum menjual, dia membersihkan propertinya agar tampak lebih cantik dan membuat pembeli tertarik.

Saat sedang membersihkan kebun, Bostock menemukan gigi binatang yang masih utuh dan diperkirakan usianya sudah berabad-abad. Gigi tersebut tidak berserakan, namun tersusun rapih dan bentuknya seperti gua tua yang tersembunyi.

Dekorasi tersebut terlihat menakjubkan, struktur yang teratur dan unik ini, ternyata populer di abad 18 dan 19. Komponen yang tidak biasa, seperti fosil, cangkang tiram, kerang, tulang domba dan sapi dan gigi binatang lainnya, membuat taman ini menjadi mengerikan.

Namun, karena dekorasinya yang ditata dan diatur sedemikian rupa, taman ini terlihat menakjubkan dan wajib untuk dilestarikan. Penampilannya yang unik dan berbeda membuat taman ini mempesona.

 

Selanjutnya :

Sempat Dikira Taman Biasa

9 Baju Hamil Branded Nagita Slavina, Harganya Wow Banget!

Jangan Lewatkan