Antimainstream! Foto Nyeleneh Traveler Cewek Ini Jadi Sorotan

Kalau orang lain ingin terlihat keren di foto, traveler yang satu ini sungguh anti-mainstream.

Puri Yuanita
| 14 Oktober 2017 13:15

Dream - Ketika sedang pergi traveling, kita seringkali mengambil foto 'plandid'. Dengan plandid, foto seakan-akan terlihat lebih natural. Teknik ini merupakan gabungan antara 'planned' dengan 'candid', sehingga seakan-akan model yang difoto tidak sadar dengan kehadiran kamera.

Kalau orang lain ingin terlihat keren di foto, traveler yang satu ini sungguh anti-mainstream. Michelle Liu, pemilik akun @chiventures seringkali mengunggah foto selfie dengan latar belakang tempat bersejarah dari setiap negara yang ia kunjungi.

 chinning

(Sumber: Instagram/@chinventures)

Uniknya, ia selalu melakukan pose double chin. Pose lucu ini ia sebut dengan 'chinning'. Michelle benar-benar berpose dengan totalitas.

Wanita ini mulai memiliki kebiasaan untuk mengunggah foto sejak September 2016 lalu, ketika ia pindah ke Vienna untuk menimba ilmu. Sejak saat itu, ia telah melakukan chinning di Praha, Amsterdam, Beijing, dan di beberapa tempat bersejarah terkenal seperti Brooklyn Bridge, Buckingham Palace, dan Eiffel Tower.

 chinning

(Sumber: Instagram/@chinventures)

Ia juga seringkali melengkapi fotonya dengan tulisan caption yang unik, seperti " Aku tidak tahu mengapa...namun aku merasa (Eiffel; I feel) benar-benar jatuh cinta pada kota ini" .

" Pose chinning ku ini banyak menghibur teman-temanku dari SMP, SMA, hingga kuliah, sehingga aku memutuskan untuk memperlihatkan daguku kepada seluruh dunia," ujar Michelle.

 chinning

(Sumber: Instagram/@chinventures)

Ia juga sangat senang untuk mengajak orang asing yang ia temui untuk melakukan chinning bersama-sama.

" Aku ingin menjadi chinsta-famous," ia menambahkan.

 chinning

(Sumber: Instagram/@chinventures)

(Sumber: travelandleisure.com/Annisa Mutiara Asharini)

Topik Terkait :

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone

Jangan Lewatkan