Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Nyamannya Menyewa Motor di Bali Semudah Menggerakkan Jari

Nyamannya Menyewa Motor di Bali Semudah Menggerakkan Jari Sumber: @BananazBali

Dream - Sebagai destinasi wisata, kebutuhan akan sarana transportasi di Bali sangatlah tinggi. Hal ini menjadi peluang tersendiri bagi masyarakat sekitar untuk membuka usaha penyewaan kendaraan.

Di Bali, sepeda motor menjadi kendaraan yang difavoritkan wisatawan, terutama mereka dari mancanegara. Tidak mengherankan jika banyak turis asing berseliweran di jalanan Bali.

Penyewaan sepeda motor menjadi bisnis yang menjanjikan di Bali. Sayangnya, banyak turis kesulitan lantaran harus datang ke tempat penyewaan motor. Tentu hal itu butuh waktu dan tenaga meskipun sedikit. 

Melihat hal ini, Rizky Diansyah, berinisiatif membuat aplikasi online Bananaz. Aplikasi ini memudahkan pengguna menyewa motor untuk kebutuhan transportasi.

Aplikasi ini resmi dirilis pada 31 Agustus 2019 lalu di Bali dan sudah bisa diunduh melalui Playstore dan App Store.

Dikutip dari Liputan6.com, Rizky selaku CEO menjelaskan Bananaz merupakan aplikasi penyewaan sepeda motor online pertama di Indonesia. Aplikasi ini dilengkapi fitur-fitur menarik, seperti informasi pariwisata di Bali dan rekomendasi destinasi.

Aplikasi Online yang Mempermudah Wisatawan

Kehadiran Bananaz ini membawa angin segar bagi pariwisata Bali. Aplikasi ini mempermudah wisatawan menyewa sepada motor untuk menikmati liburan di Pulau Dewata.

"Dengan Bananaz wisatawan tak perlu khawatir tentang bagaimana cara mencapai destinasi tujuannya. Kita menyediakan jasa pengambilan dan pengembalian sepeda motor di lokasi-lokasi yang mudah diakses," kata Rizky.

Selain itu, Bananaz juga menyediakan fasilitas seperti helm yang bersih, asuransi, sistem pembayaran yang aman, rak selancar, charger portable dan berbagai keperluan liburan lainnya.

Bali Sebagai Percontohan

Pemilihan Bali sebagai percontohan aplikasi Bananaz bukan tanpa alasan. Rizky melihat adanya peningkatan jumlah wisatawan internasional di Bali setiap tahunnya.

"Untuk mendukung pemerintah dalam mengembangkan pariwisata Indonesia terutama di Bali, Bananaz hadir dan berfokus pada wisatawan asing yang sedang merencanakan atau sudah berada di Bali untuk liburan,” jelas Rizky.

Rizky juga berharap Bananaz dapat menjadi startup terbaik di Indonesia. Saat ini, Rizky menjalin kerja sama dengan perusahaan Korea Selatan milik Mr Kim Hwi Jin dan konsultan startup Inovemeg dalam mengembangkan aplikasi onlinenya. 

Sumber: Liputan6.com

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Brak! Iring-iringan Mobil Anies Baswedan Tabrakan Beruntun di Madura, 4 Mobil Ringsek

Brak! Iring-iringan Mobil Anies Baswedan Tabrakan Beruntun di Madura, 4 Mobil Ringsek

Iwan memastikan Anies dalam keadaan baik-baik saja dan terhindar dari kecelakaan.

Baca Selengkapnya
Buruan Daftar Mudik Motor Gratis, Simak Syaratnya

Buruan Daftar Mudik Motor Gratis, Simak Syaratnya

Simak syarat daftar dan rute mudik motor gratis berikut ini

Baca Selengkapnya
Balai Lelang Ini Tawarkan Opsi Titip Jual, Ada Pilihan Motor Listrik

Balai Lelang Ini Tawarkan Opsi Titip Jual, Ada Pilihan Motor Listrik

Masyarakat juga bisa mengikuti lelang secara real time melalui fitur lelang mobil dan motor online yang tersedia di situs web.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
NOTED KAK! Prinsip Kerja

NOTED KAK! Prinsip Kerja

Sahabat Dream, ada gak sih yang bekerja dengan prinsip ini? Kalau kamu prinsip kerjanya seperti apa?

Baca Selengkapnya