Artistik Kaca Patri di Jendela Pesawat Ini Temani Travelingmu

Seorang desainer Danielle Baskin, menemukan pencerahan dan inspirasi untuk mengubah kaca jendela pesawat menjadi karya seni yang unik.

Arini Saadah
| 7 April 2020 11:09

Dream – Akhir-akhir ini, tak sedikit orang yang melakukan perjalanan dengan pesawat merasa cemas. Wabah virus corona telah menenggelamkan pikiran orang kepada perasaan takut, bahkan ketika naik pesawat.

Dikutip dari Lonely Planet, seorang desainer Danielle Baskin, menemukan pencerahan dan inspirasi untuk mengubah kaca jendela pesawat menjadi karya seni yang unik. Danielle mengaku terinsipirasi dari kondisi saat ini yang memang berada dalam posisi sulit bagi siapapun.

Di masa depan, ia berimajinasi membuat kaca patri di jendela pesawat untuk memberikan nuansa tenang selama penerbangan. Ia memikirkan kaca patri yang artistik itu ditempel pada sebuah jendela pesawat terbang.

Mengingat meski wabah virus corona menyerang secara global, banyak bandara penerbangan masih beroperasi. Dengan adanya kaca patri yang indah, kemungkinan besar dapat memberikan nuansa yang tenang dan menekan kekhawatiran para penumpang.

Selanjutnya :

Artistik dari Kaca Patri Mampu Menenangkan Hati

Topik Terkait :

Menu Berbuka Puasa Sehat dan Anti Ribet Ala Chef Deny Gumilang

Jangan Lewatkan