Makin Mudah Plus Murah Pergi ke Bandara dengan Movic

Bisa menyewa kendaraan yang tarifnya sudah termasuk parkir dan tol.

Arie Dwi Budiawati
| 2 Oktober 2019 09:09

Dream – Bagi masyarakat Ibukota, pergi ke bandara bisa menjadi pekerjaan rumah tersendiri. Banyak orang harus mempersiapkan banyak waktu mengingat bandara hanya bisa diakses dengan kendaraan tertentu.

Kesulitan mendapatkan kendaraan untuk menuju bandara kerap kali dihadapi masyarakat. Tetapi kini, kekhawatiran itu tidak perlu lagi terjadi. 

PT Astra Digital Internasional memberikan kemudahan kepada masyarakat yang hendak pergi ke bandara dengan meluncurkan fitur airport rent pada aplikasi penyewaan mobil, Movic. Aplikasi ini memudahkan setiap orang yang ingin menggunakan jasa sewa mobil dari dan untuk ke bandara.

 Movic

“ Movic hadir untuk mempermudah mobilitas masyarakat Indonesia, khususnya yang sering bepergian ke luar kota. Di bandara, Movic memberikan layanan airport rent yang lebih mudah dan memberikan kepuasan bagi masyarakat dalam mengantar dan jemput di bandara, harga sudah termasuk biaya tol dan parkir di bandara,” kata Chief Astra Digital, Djap Tet Fa, di Jakarta, dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream, Rabu 2 Oktober 2019.

Airport rent ini adalah layanan terbaru dari Movic. Dengan fitur ini, masyarakat dapat melakukan perjalanan dari rumah, apartemen, kantor, dan sebagainya langsung menuju Bandara Internasional Soekarno–Hatta maupun sebaliknya.

Tarif airport rent pada Movic memiliki perbedaan dengan transportasi lain, baik online atau konvensional. Tarif yang ditetapkan sudah termasuk biaya tol dan parkir, cukup kompetitif.

Layanan ini tersedia di terminal kedatangan khusus di Bandara Internasional Soekarno Hatta berada di Terminal 1, 2, dan 3. Selain itu, Movic juga sudah menjadi official partner dengan Golden Bird.

Selanjutnya :

Tujuh Bandara

Representasi Feminisme Versi Barli Asmara

Jangan Lewatkan