Asyik! Museum Selfie Interaktif Bakal Dibuka Januari 2018

Museum ini menawarkan pengalaman selfie interaktif. Seperti apa ya?

Puri Yuanita
| 22 Desember 2017 18:15

Dream - Sebuah museum yang didedikasikan untuk selfie bakal dibuka pada bulan Januari nanti di Los Angeles.

Museum Selfie akan menampilkan seni yang terinspirasi oleh diri sendiri dan memberikan sejumlah ruang untuk mengambil gambar diri bagi pengunjung museum. Banyak hal akan dipamerkan untuk ditampilkan ke media sosial seperti gambar cermin makanan dan kamar mandi, laporan Mashable.

" Kami pasti ingin orang tertawa atau terkejut dengan keseluruhan pameran. Jadi, kami memiliki humor visual dimana orang berjalan, dan mereka terlibat dengan ruang dan kami berharap mereka tertawa, atau mereka terkejut, dan mereka tidak bisa tidak ingin berfoto dengannya," kata pendiri museum, Tommy Honton kepada Mashable.

Honton menambahkan bahwa museum ini menawarkan pengalaman interaktif. " Hubungan antara manusia dan seni telah berubah," katanya. " Sekarang orang tidak ingin hanya menjadi konsumen diam, mereka ingin menjadi bagian dari seni."

Honton dan co-creator Tair Mamedov juga menyiapkan karya-karya baru untuk museum. Untuk masuk museum ini pengunjung akan dikenakan biaya $25. Namun tanggal pembukaan resminya belum diumumkan.

(Sumber: travelandleisure.com)

 

 

Topik Terkait :

Ayu Tingting, Kisah Masa Kecil dan Resiko Jadi Populer

Jangan Lewatkan