Bandara Changi Sediakan Banyak 'PokeStop' untuk Manjakan Gamer

Demam Pokemon GO ternyata belum usai dan justru ditanggapi semakin serius oleh Bandara Changi Singapura.

Puri Yuanita
| 1 September 2016 17:37

Dream - Pokemon GO telah mengguncang dunia sejak diluncurkan pada Juli 2016 lalu. Aplikasi mobile augmented reality populer ini telah tersedia secara resmi di berbagai negara Asia termasuk Singapura dan Indonesia.

 Changi

Sebelum diluncurkan secara resmi, Pokemon GO telah menjadi populer di Indonesia. Dengan pengguna dari berbagai latar belakang dan umur mengunduh aplikasi ini pada smartphone mereka. Para pemain dengan senang mengunggah penampakan Pokemon pada berbagai media sosial, yang membuat aplikasi permainan ini menjadi lebih populer.

 Changi

Demam Pokemon GO ternyata belum usai dan justru ditanggapi semakin serius oleh Bandara Changi Singapura. Dan kini mereka memberikan kejutan bagi para pecinta games tersebut dengan menyediakan Poke Stops di mana-mana.

 Changi

Ada 136 Poke Stops dan 8 Poke Gyms di Bandara Changi. Dengan demikian, pengunjung dapat memainkan Pokemon GO dan menjelajahi Bandara Changi secara bersamaan. Pengunjung dapat menambahkan Pokemon GO ke dalam daftar kegiatan yang dapat dilakukan selain berbelanja dan menyantap hidangan sambil menunggu penerbangan selanjutnya.

 Changi

Kamu akan terpukau dengan banyaknya Pokemon yang dapat ditemukan di Bandara Changi, termasuk Pokemon langka seperti Abra, Rhyhorn, Scyther dan Squirtle. Pergilah ke toko buku Relay di Terminal 1, dimana kamu bisa menemukan banyak Pokemon, atau jika kamu dari Terminal 3, pergilah ke Baris Satu Check-in di Hall Keberangkatan.

 Changi

Salah satu keuntungan berburu Pokemon di Bandara Changi adalah semua ruangan telah memiliki pendingin. Jadi, tidak perlu berkeringat saat kamu berburu Abra yang langka!

 Changi

 

Topik Terkait :

Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik

Jangan Lewatkan