Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Baru! Arena Paintball Kelas Dunia Hadir di BSD Xtreme Park

Baru! Arena Paintball Kelas Dunia Hadir di BSD Xtreme Park Ilustrasi (Foto: Wikimedia.org)

Dream - Ada kabar baik nih buat warga Jakarta dan sekitarnya yang mulai jenuh dengan suguhan obyek wisata yang itu-itu saja. Sekarang ada arena paintball bertaraf internasional yang bisa jadi pilihan baru untuk berwisata atau sekadar refreshing di waktu senggang.

Ya, Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti di Indonesia melalui perayaan soft launching pada Jumat, 17 Februari 2017 lalu resmi menghadirkan arena Paintball bertaraf internasional di BSD Xtreme Park yang bertempat di Jalan Damai Foresta, Desa Sampora, BSD City. BSD Xtreme Park merupakan persembahan terbaru dari Sinar Mas Land bagi masyarakat yang menyukai atau mencari alternatif kegiatan luar ruang yang menantang.

Herry Santoso, Digital Venture & Emerging Business Group Division Head Sinar Mas Land mengungkapkan, pihaknya merasa sangat senang dapat menghadirkan fasilitas untuk melakukan kegiatan luar ruangan yang menantang yaitu BSD Xtreme Park di BSD City yang didedikasikan untuk masyarakat dari berbagai macam rentang usia baik anak-anak maupun orang dewasa.

"Selain itu, hadirnya BSD Xtreme Park di BSD City menjadi gambaran bentuk komitmen kuat Sinar Mas Land dalam meramaikan sarana dan prasarana yang ada di BSD City. Kali ini BSD Xtreme Park menghadirkan arena terbaru yaitu Paintball yang bertaraf internasional untuk melengkapi fasilitas yang sudah berjalan sampai saat ini agar dapat memenuhi berbagai macam kebutuhan ataupun pilihan dalam bermain bagi masyarakat," kata Herry dikutip dari keterangan pers tertulis, Senin 20 Februari 2017.

Arena paintball yang dihadirkan di BSD Xtreme Park memiliki luas lahan kurang lebih 5.500 meter persegi dimana terdapat 2 jenis permainan yaitu Speedball dan Woodsball arena. Khusus untuk arena Speedsball, BSD Xtreme Park merupakan arena pertama di Indonesia yang menggunakan airball obstacle (balon gas) seri 'W', singkatan dari "World Series" sebagai fasilitas penunjangnya.

Seri W adalah airball dengan spesifikasi dan kualitas nomor 1 dalam permainan Paintball. Permainan Paintball sendiri sangat cocok bagi para pengunjung yang menyukai olahraga antartim yang memacu adrenalin maupun mereka yang ingin meningkatkan kerjasama satu sama lain.

 

 

Arena Permainan di BSD Xtreme Park

Dream - Melalui BSD Xtreme Park, Sinar Mas Land menghadirkan arena lainnya yang siap memacu adrenalin dari para pengunjungnya. Area tersebut antara lain Rock and Rope, Paintball, Go Kart, Bike Park, dan Skate Park(coming soon).

Kelima area permainan BSD Xtreme Park memiliki keunikan dan arena masing-masing yang dikelola oleh para profesional di bidangnya, peralatan serta sistem keamanan bertaraf internasional serta para profesional di bidang extreme sport yang siap mengawasi dan membimbing para pengunjung untuk memaksimalkan pengalaman bermain yang nyaman dan aman.

Rock & Rope menyediakan 3 bangunan untuk permainan rock climbing setinggi 12 meter yang dilengkapi dengan permainan spider web, boulders, raffling, dan flying fox. Selain itu, area ini juga menyediakan permainan high rope yang dibangun setinggi 4 meter.

Bagi para pengunjung yang gemar memacu adrenalinnya dalam hal kecepatan, area Go Kart bisa menjadi pilihan terbaik. Area yang didesain untuk pengalaman balap terbaik ini memiliki jalur lintasan Go Kart seluas 4,600 meter persegi.

BSD Xtreme Park juga menyediakan area bagi para pengunjung yang hobi bersepeda, yaitu Bike Park. BSD Xtreme Bike Park merupakan urban bike park terbesar di Indonesia yang dibangun di area seluas lebih dari 1 hektar.

Area ini menawarkan 5 arena dengan medan masing-masing yaitu Dirt Jump track, Slopstyle track, Pump track, Cross Country track, dan arena Foam Pit yang cocok bagi pesepeda amatir maupun profesional. Area ini juga menyediakan rental sepeda, serta menawarkan Coaching Clinic bagi para pengunjung yang ingin belajar lebih dalam tentang olahraga bersepeda.

BSD Xtreme Park juga menyediakan Jogging Track dan Bike Track. Area ini memiliki total lebar 6 meter dengan panjang track 1,2 kilometer, dimana Jogging Track memiliki lebar 2 meter dan Bike Track memiliki lebar 4 meter. Area ini didesain untuk menghadirkan kombinasi suasana dari woods trail dan city landscape.

Dengan harga yang terbilang cukup murah, pengunjung dapat menikmati permainan-permainan di BSD Xtreme Park. Untuk non-group, pengunjung dapat menikmati permainan Rock & Rope dengan harga Rp 60.000,00, Bike Park dengan harga Rp 40.000,00, Go Kart dengan harga Rp 60.000,00 per 5 menit, dan Paintball dengan harga Rp 80.000,00 termasuk 50 butir peluru pertama. Untuk wristband dan bike rent, pengunjung dapat menyewa masing-masing seharga Rp 30.000,00 dan Rp 20.000,00.

"Harga yang dikenakan ke pengunjung untuk menikmati permainan di BSD Xtreme Park terjangkau masyarakat. Kami ingin agar masyarakat dapat menikmati permainan-permainan di BSD Xtreme Park senyaman mungkin, dengan memberikan harga dan juga fasilitas terbaik. Kami berharap para pengunjung dapat merasakan pengalaman bermain terbaik di BSD Xtreme Park," terang Erik, Facilities Department Head BSD Xtreme Park.

BSD Xtreme Park dibuka setiap hari mulai dari pukul 15:00 – 20:00 WIB, khusus hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 06:30 – 19:30 WIB. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program coaching, event, dan informasi lainnya dapat menghubungi 08 888 0970 6021 atau mengunjungi website www.bsdxtremepark.com.

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Cuma di Indonesia Lokasi Banjir Jadi Tempat Wisata, Banyak Pengunjung hingga Pedagang Kaki Lima
Cuma di Indonesia Lokasi Banjir Jadi Tempat Wisata, Banyak Pengunjung hingga Pedagang Kaki Lima

Banjir di Riau bagai tempat wisata, banyak pengunjung yang datang bermain air.

Baca Selengkapnya
Tempat Wisata Terkenal Ini Ternyata punya Artis Tanah Air, Ada yang Jadi Lokasi Syuting Film
Tempat Wisata Terkenal Ini Ternyata punya Artis Tanah Air, Ada yang Jadi Lokasi Syuting Film

Tempat wisata para artis tersebut jadi salah satu pilihan menarik bagi masyarakat

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
DRESS IT! Tips Memasukkan Baju ke Celana Biar Hasilnya Rapih
DRESS IT! Tips Memasukkan Baju ke Celana Biar Hasilnya Rapih

Tantangan cara memasukkkan baju ke dalam celana adalah hasilnya yang selalu berantakan. Nah Dream kasih tahu nih tips masuk baju ke dalam celana biar rapi.

Baca Selengkapnya