Begini Cara Agar Dapat Upgrade Gratis ke Kelas Bisnis

Seorang pramugari berpengalaman memberikan bocorannya.

Dwifantya
| 1 Juni 2018 16:31

Dream - Tak semua orang bisa mendapat kesempatan peningkatan kelas ketika berada di dalam sebuah penerbangan. Ternyata syarat untuk menjadi orang terpilih yang bisa mendapatkan upgrade ke kelas utama harus mengenakan pakaian yang tepat.

Ada satu cara yang bisa membuat kamu mendapatkan upgrade gratis ke kelas utama tanpa harus melakukan banyak hal, pramugari memberi bocoan bahwa penumpang itu harus mengenakan pakaian yang sempurna. Kabar baiknya adalah, kamu tidak perlu menjadi ikon fashion untuk melakukannya.

Sementara banyak wisatawan lebih suka memakai celana olahraga dan sepatu kets ketika mereka terbang, awak kabin yang berpengalaman ini mengatakan bahwa seseorang yang penampilan rapi bisa mendapatkan upgrade kelas.

“ Ketika kita terbang, kita memiliki aturan berpakaian ketat untuk diikuti. Tidak ada jeans atau celana training, jadi saya selalu memakai celana panjang hitam ketat dan blazer atau baju terusan. Untuk pria, celana panjang bahan dan kaos," kata seorang pramugari kepada Who What Wear, seperti dikutip dari Travel + Traisure.

Petugas penerbangan lainnya menjelaskan bahwa kamu tidak harus berpakaian yang mengikuti tren atau mengenakan pakaian desainer. “ Pintar tapi bersahaja. Kamu harus terlihat seperti sering bepergian. Ini membantu seseorang yang berpotensi untuk mendapatkan upgrade dapat dibuang ke kelas ekonomi karena mereka tidak berpakaian pantas di kelas utama," ungkapnya.

Pada dasarnya, kamu masih bisa berpakaian senyaman mungkin, tetapi tidak berpakaian seperti mau pergi ke gym. Sepatu kets, sandal jepit, legging, kemeja tua, jeans, dan pakaian " nyaman" lainnya tetapi umumnya terlalu santai mungkin akan membuat kamu tetap di kursi ekonomi.

Untungnya, ada banyak sweater nyaman, setelan bisnis kasual dan celana panjang strech di luar sana.

Selamat mencoba!

Topik Terkait :

BERANI BERUBAH: Bertani di Atas Masjid - Berani Berubah

Jangan Lewatkan