Beli Barang Branded dengan Harga Miring di Hunt Lab

Barang-barang branded seperti Hermes Croco Bracelet, Chanel Tweed Jacket, Fendi Charms, aksesoris LV x Supreme.

Muhammad Ilman Nafi'an
| 30 Mei 2018 18:05

Dream - Sebanyak 15 ribu koleksi barang mewah dari 350 merek terkenal seperti Hermes Croco Bracelet, Chanel Tweed Jacket, Fendi Charms, aksesoris LV x Supreme, Celine Lizard Box Bag, Bottega Clutch, dijual dengan diskon hingga 90 persen.

Barang-barang tersebut meliputi aksesoris, sepatu, tas, baju. Produk untuk wanita dan pria itu dijual dengan harga ratusan ribu hingga ratusan juta rupiah.

Untuk mendapatkan semua produk itu, Sahabat Dream bisa hadir di acara Hunt Lab yang diselenggarakan mulai dari 29 Mei hingga 3 Juni 2018 di Hall Grand Indonesia lantai 5. Barang tersebut berasal dari perorangan yang dititipkan di Hunt Lab.

 Hunt Lab

Head of Operation Hunt Lab, Mario Bachtiar mengatakan, produk yang dijual dalam acara tersebut merupakan barang bekas. Namun, ia menjamin kualitasnya masih baik.

" Kita cek dulu barangnya, kalau emang produknya enggak asli, kita balikin lagi. Jadi yang nitipin barang tuh, misal ada satu barang, ada yang 200 barang," ujar Mario di Jakarta, Rabu 30 Mei 2018.

 Hunt Lab

Mario mengatakan, penentuan harga jual barang tersebut melihat dari apakah masih ada di toko, masih trendinya tidak barang tersebut dan perjanjian antara si penitip barang.

Barang yang dititipkan Hunt Lab disimpan selama dua bulan, jika belum laku, produk tersebut bisa diambil kembali atau harganya diturunkan.

Topik Terkait :

Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting

Jangan Lewatkan