Beli Kondominium Berhadiah ke Luar Angkasa, Mau?

Harga kursi untuk penerbangan ruang angkasa dengan Virgin Galactic seharga Rp3,5 miliar.

Dwifantya
| 22 Mei 2018 09:14

Dream - Hells Kitchen bukanlah lingkungan paling keren di New York City. Jadi jika Anda menjual kondominium di pasaran dan memutuskan untuk menawarkannya dua kali lipat lebih mahal daripada penjualan di area tersebut, Anda sebaiknya memberikan keuntungan yang cukup bagus untuk calon pembeli.

Daniel Neiditch cukup yakin dia bisa menjual kondominiumnya dengan harga tinggi. Ia mencari pembeli yang bisa membayar US$85 juta atau setara Rp1,2 triliun untuk kondominium seluas lebih dari 4.500 meter persegi yang terletak di 42nd St. dan 12th Ave. di Manhattan. Yang menarik, daftar fasilitas yang ditawarkannya kepada calon pembeli yakni sepasang kursi pada penerbangan ruang angkasa dengan Virgin Galactic mendatang. Diketahui harga per kursinya sebesar US$250.000 atau setara Rp3,5 miliar.

Ada banyak insentif lainnya. Pembeli juga akan mendapatkan dua Rolls-Royce Phantom dan roadster Lamborghini Aventador. Tak sampai di situ, tawaran lainnya yakni kapal pesiar seharga US$1 juta atau setara Rp14 miliar, sudah termasuk lima tahun biaya dok di Sungai Hudson.

Anda juga akan mendapatkan liburan musim panas gratis di sebuah mansion di Hamptons yang biasanya menyewakan US$350.000 atau setara Rp4,9 miliar per musim. Termasuk kursi Courtside ke Brooklyn Nets senilai US$ 225 atau setara Rp3,2 juta, pelayan pribadi, koki pribadi, dan makan malam selama satu minggu untuk dua orang di restoran andalan koki bintang Michelin, Daniel Boulud.

Ini adalah tempat yang mahal, tidak diragukan lagi, meskipun itu jauh dari harga yang diminta untuk Clampett Mansion dari The Beverly Hillbillies dan real estate seharga US$175 juta atau setara Rp2,4 triliun di Hamptons yang terdaftar musim gugur lalu.

Dikutip dari travelandleisure.com, kondominium ini telah dipasarkan selama lima tahun dan belum juga laku, sebagian besar karena harganya yang selangit, tetapi juga karena itu memerlukan renovasi. Ditambahkan pembeli baru harus memindahkan penyewa kondominium tersebut saat ini. ('Penthouse' ini sebenarnya adalah 13 unit terpisah di satu lantai saat ini, yang diisi dengan penyewa bulanan).

Sementara Neiditch, yang merupakan presiden River 2 River Realty di New York, telah menambahkan beberapa fasilitas yang menarik perhatian, profesional lainnya mengatakan bahwa mereka tidak yakin itu cukup untuk mempengaruhi pembeli.

“ Orang hanya menumpuk hadiah saat mereka tidak akan mengurangi harga. Ini tidak pernah masuk akal bagi saya,” kata seorang broker yang tidak disebutkan namanya kepada New York Post. " Anda membelinya lebih mahal jutaan dolar dan Anda pikir melemparkan mobil seharga US$250.000 akan membuat penawarannya lebih baik?"

Topik Terkait :

Finding Beauty by Natural Honey Episode 1 (Web Series)

Jangan Lewatkan