Meriahnya Perayaan Ulang Tahun ke-20 Macao di Indonesia

Macao Festival digelar pada 27-29 September 2019 di Central Park Mall, Jakarta

Muhammad Ilman Nafi'an
| 27 September 2019 21:48

Dream - Macao akan memasuki usia 20 tahun sebagai kawasan administrasi khusus pada 20 Desember nanti. Merayakan momen bersejarah itu, Kantor Pariwisata Pemerintah Macao (MGTO) Indonesia menggelar event " Macao Festival" , yang berlokasi di Laguna Atrium Central Park Mall, Jakarta pada 27-29 September 2019.

Dalam event tersebut digelar berbagai acara mulai pameran foto, hiburan hingga travel fair. Gelaran tersebut sebenarnya sudah dimulai sejak Juli 2019, ditandai dengan sesi pemotretan MGTO Indonesia

Pemotretan tersebut melibatkan model Joe Taslim menggunakan wardrobe Ion Akhmad. Sedangkan gambar diambil oleh fotografer Attamimi dan Sigit Prasetyo yang merupakan ambassador Nikon Indonesia.

 

Pada travel fair, pengunjung bakal mendapat penawaran menarik dari agen travel juga maskapai penerbangan. Untuk lebih menghadirkan nuansa Macao, MGTO Indonesia menghadirkan beberapa kue khas seperti Egg Tart dan Mark-Mark Cotton Candy.

Tak hanya itu, hiasan dan gimmick khas Macao turut dipasang di panggung agar lebih memberikan sensasi berbeda.

Event yang diselenggarakan selama tiga hari ini, diharapkan mampu menarik minat wisatawan untuk berlibur ke Macao akhir tahun nanti.

Pada 1 November 2017, Macao dinobatkan sebagai anggota baru jaringan kota kreatif UNESCO bergabung bersama 180 anggota dari 72 negara.

 

Topik Terkait :

BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie

Jangan Lewatkan