Berburu Paket Liburan Murah di Korea Travel Fair

Acara ini digelar khusus oleh Korea Tourism Organization (KTO).

Muhammad Ilman Nafi'an
| 28 Agustus 2018 15:43

Dream - Jelang akhir tahun, banyak traveler sudah mulai merencanakan liburan panjang mereka. Tak hanya destinasi dalam negeri, tapi juga berlibur ke negeri seberang. Salah satu negara yang sangat diminati sebagai tujuan wisata adalah Korea Selatan.

Jika Sahabat Dream juga ingin ke negeri ginseng, datang saja ke Korea Travel Fair di Mal Kota Kasablanka pada 31 Agustus hingga 2 September 2018. Acara ini digelar khusus oleh Korea Tourism Organization (KTO).

" Ini event pertama kami dan kami berencana mengenalkan pariwisata kami, K-POP, K-Drama, termasuk pasar tradisional, olahraga salju. Kami ingin memperkenalkan itu semua ke pasar Indonesia," ujar Direktur KTO Jakarta, Andrew Jonghoon Kim, Senin 27 Agustus 2018.

Dalam acara ini, ada lima maskapai yang bisa menjadi pilihan untuk pergi ke Korea yakni, Garuda Indonesia, Asiana Airlines, Cathay Pasific, Korean Air, Thai Airways dan 12 travel agent.

" Paket paling murah Rp8 juta sudah termasuk penerbangan dan akomodasi untuk empat hari. Normalnya Rp10 juta empat hari," ucap dia.

Ia berujar, untuk paket premium senilai Rp15 juta, wisawatan akan mendapat pengalaman tambahan mengunjungi tempat menarik di Korea dan makan malam mewah di hotel bintang empat dan lima.

Bagi yang membeli paket perjalanan di Korea Travel Fair, berhak mendapat tiket masuk untuk menonton K-Performance Festival di Ciputra Artpreneur, Jakarta pada 31 Agustus hingga 2 September 2018.

Di acara K-Performance Festival bisa menyaksikan Electronic Dance Music (EDM), olahraga musim dingin, pertunjukan seni dan drama dari Korea. Diisi juga oleh musisi Korea, serta penampilan dari Rizky Febian dan Bilal Indrajaya. 

Topik Terkait :

Gunung Anak Krakatau Keluarkan Asap Tebal Kelabu

Jangan Lewatkan