Berburu Paket Traveling Halal di Tourism Islamic Expo 2019

Ada paket umroh dengan promo menarik, lho.

Muhammad Ilman Nafi'an
| 21 Agustus 2019 12:00

Dream - Traveling halal kini tengah jadi tren di kalangan umat Islam kekinian. Mereka tertarik menikmati liburan dengan konsep halal di luar negeri.

Menyambut potensi tersebut, BNI Syariah bersama PT Arrayan Multi Kreasi (AMK) menggelar Islamic Expo 2019. Gelaran yang akan berlangsung pada 30 Agustus hingga 1 September 2019 di Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta ini menyuguhkan beragam pilihan paket traveling halal.

Corporate Secretary BNI Syariah, Rima Dwi Permatasari, mengatakan event ini akan menghadirkan sekitar 150 travel agent lokal dan internasional.

" Kami berharap dapat mempertemukan pada stakeholder dari negara-negara tujuan wisata halal di dalam satu kegiatan," ujar Rima di JCC, Jakarta, Selasa kemarin.

Rima berujar kebanyakan umat Islam yang ingin berwisata keluar negeri umumnya memilih Arab Saudi untuk umroh. Dua Kota Suci selalu menjadi tempat favorit Muslim Indonesia.

" Saya pikir perjalanan paling menyenangkan untuk umat Islam itu Mekah dan Madinah ya," kata dia.

Sehingga, kata Rima, Islamic Tourism Expo tahun ini juga menyediakan berbagai paket umroh dengan potongan harga yang menarik. Dia menargetkan pengunjung dalam event ini sebanyak 25 ribu orang selama tiga hari.

" Target realisasi bisnis di event ini Rp50 miliar. Dan presale di cabang-cabang itu Rp7 miliar dalam seminggu. Insya Allah target terlampaui," ujar dia.

Direktur Utama AMK, Bambang Hamid Sujatmoko, mengatakan selain umroh, event ini memberikan promo wisata lainnya yang bisa dipilih oleh para pengunjung.

Bambang berujar, agen travel internasional yang nantinya terlibat dalam event tersebut juga akan bekerja sama dengan agen travel yang ada di Indonesia.

" Mereka akan melakukan transaksi B2B (business to business), mereka akan jual paket ke travel agen Indonesia dan travel agen Indonesia jual ke customer," kata Bambang.

Panitia membanderol tiket masuk ke Islamic Tourism Expo 2019 ini seharga Rp25 ribu. Sementara untuk pemilik kartu BNI Syariah jenis apapun dibebaskan dari biaya masuk.

Topik Terkait :

Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting

Jangan Lewatkan