Berburu Travel Haji dan Umroh Murah di Moslem Travel Fair

Ada lebih dari 80 travel haji dan umroh yang bergabung di sini

Nur Ulfa
| 3 Maret 2018 13:30

Dream - Minat masyarakat untuk berangkat ke Tanah Suci setiap tahun semakin bertambah. Antusiasme masyarakat itu membuat travel haji dan umroh semakin menjamur. Mereka berlomba-lomba memberikan diskon, sehingga harganya terjangkau untuk umat Muslim Tanah Air yang ingin berangkat ke Tanah Suci.

Bagi Anda yang sudah punya rencana ke Tanah Suci dan tengah mencari biro travel haji dan umroh yang terpercaya, datang saja ke Moslem Travel Fair yang berlangsung di Area Knockdown Parkir Lippo Supermal, Tangerang. Travel Fair ini digelar mulai tanggal 1 hingga 4 Maret 2018.

CEO Lian Mipro, H.Achmad Ichsan Nasution, mengungkapkan, agen-agen travel yang tergabung dalam acara ini sangat terpecaya, karena itu dengan adanya Moslem Travel Fair diharap dapat membantu masyarakat yang ingin bertolak ke Tanah Suci tapa adanya keraguan.

“ Moslem Travel Fair memberikan banyak pilihan travel-travel ibadah haji dan umroh terpercaya. Tujuannya sederhana, travelnya inyaallah amanah sementara jemaahnya, bisa beribadah dengan nyaman, aman, dan ikhlas,” ungkap Achmad Ichsan Nasution, lewat rilis yang diterima Dream.

Dalam pembukan pada 1 Maret lalu, turut hadir artis Peggy Melati Sukma. Dia menyambut baik akan hadirnya Moslem Travel Fair ini. “ Fasilitas dan layanan ini memudahkan masyarakat untuk dapat informasi, Moslem travel fair ini bagus dan harus sering dilakukan arena muslim punya fair sendiri,” kata Peggy.

Sejumlah tenant yang terlibat di ajang MTF 2018 tak sedikit jumlahnya. Total sekitar 80 travel haji dan umrah. Kemudian hadir pula sejumlah tenant yang menawarkan moslem clothing, festival kuliner halal, murah dan enak. Ada pula lomba mewarnai anak dan tahfidz Al-Quran.

Pengunjung yang hadir pun akan di jamu dengan air zam-zam gratis setiap harinya untuk 2000 pengunjung pertama serta ada 1000 pasmina gratis bagi pengunjung wanita pertama. 

Topik Terkait :

#MovieTalk Aruna & Lidahnya - 'Ada Apa Ya?' (Part 1)

Jangan Lewatkan