Berkah Ramadan, Luminor Hotel Kota Ajak Berbagi Kebahagiaan

Hotel ini menawarkan paket berbagi dengan sesama.

Ahmad Baiquni
| 7 April 2021 20:37

Dream - Ramadan akan tiba sebentar lagi. Tahun ini, Ramadan masih dalam pandemi.

Tetapi, bukan berarti hal tersebut menghentikan para pelaku usaha untuk tetap berbagi. Di bulan penuh berkah ini, semangat berbagi terus digalakkan.

Seperti inovasi yang digagas Luminor Hotel Kota yang terletak di Jakarta Barat. Hotel ini menyiapkan paket buka puasa sambil berdonasi yang bisa diakses para tamu.

" Untuk paket Ramadan tahun ini kita berbagi berkah juga dengan yang lain, jadi setiap pembelian paket Rp150 ribu (all you can eat) kita sisihkan satu meal box yang akan didonasikan kepada yatim piatu maupun kaum dhuafa," ujar General Manager Luminor Hotel Jakarta Kota, Soesijanto, pada Rabu 7 April 2021.

Dia berharap hal ini dapat meningkatkan pendapatan di masa pandemi sekaligus mengajak konsumen untuk ikut berbagi kepada yang membutuhkan di masa pandemi. Nantinya donasi yang telah diberikan dapat dilihat melalui unggahan sosial media milik Luminor Hotel Kota.

Karena olahan pastry menjadi menu favorit, Restaurant Wajik di Luminor Hotel Kota juga membuka outlet khusus dengan spesialisasi menu pastry.

" Kami menggarap dengan serius outlet ini, karena dia harus berdiri sendiri, bukan hanya pelengkap resto, oleh sebab itu kita update selalu produk yang sesuai selera pasar agar kualitas, rasa, tampilan bisa bersaing dengan brand terkenal lainnya," kata Soesijanto.

Selain itu, jika pembelian mencapai 20 pax dalam satu kali transaksi, maka telah mendonasikan 20 box. Nantinya konsumen akan mendapatkan 2 pax paket buka puasa all you can eat.

Jika pembelian mencapai 50 box dalam sekali transaksi, konsumen berhak atas 1 voucher menginap di deluxe room. Luar biasa menarik, bukan?


Reporter: Yuni Puspita Dewi

Topik Terkait :

Nagita Positif hamil Anak Kedua

Jangan Lewatkan