Bertema Jepang, Erigo Luncurkan Koleksi Terbaru untuk Traveler

Diberi tajuk "The Wandering Souls", koleksi terbaru Erigo ini terinspirasi dari kultur Jepang.

Puri Yuanita
| 21 Februari 2017 13:45

Dream - Brand fesyen yang konsisten mengusung tema traveling, Erigo meluncurkan produk terbaru mereka pada Senin, 20 Februari 2017. Diberi tajuk " The Wandering Souls" , koleksi terbaru Erigo ini terinspirasi dari kultur Jepang.

Tak tanggung-tanggung, untuk menciptakan produk terbarunya ini tim Erigo berkunjung langsung ke Negeri Sakura, Jepang. Mereka mengeksplor berbagai macam tempat dan kultur tradisional yang menarik di sana. Hingga akhirnya terciptalah desain-desain dengan style yang dinamis dan unik.

Brand Influencer Erigo, Arief Muhammad mengungkapkan, produk terbaru Erigo kali ini benar-benar konsisten mengusung tema traveling. Dari awal proses pembuatan hingga promosi, semua dilakoni dengan totalitas.

 erigo

" Jarang banget gue liat brand lokal yang niat banget (seperti Erigo). Produksinya niat, promosinya juga niat sampai photoshoot-nya aja selalu punya tema traveling. Untuk ukuran brand lokal, Erigo keren banget," kata Arief ditemui saat peluncuran produk terbaru Erigo di Jakarta, Senin 20 Februari 2017.

Nah, untuk edisi Jepang kali ini, feature product Erigo adalah jaket Sukajan. Jaket tradisional Jepang yang dulunya sering dijadikan simbol bagi para Yankee di Negeri Matahari Terbit.

Seiring berjalannya waktu, Sukajan mulai dipakai semua kalangan. Tak ketinggalan, anak-anak muda yang berlalu lalang di pusat keramaian Jepang. Sukajan kini menjadi salah satu jaket fesyen, tidak hanya di Jepang, tapi di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Selain Sukajan, Erigo juga menghadirkan desain-desain seputar kultur Jepang seperti Geisha dan Sumo. Jaket Sukajan dan produk terbaru lainnya by Erigo akan mulai beredar tanggal 27 Februari 2017 nanti di seluruh outlet Erigo.

Nah, para traveler dan pecinta fesyen jangan sampai ketinggalan ya!

 erigo

(Laporan: Awalendi EP)

Topik Terkait :

Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan

Jangan Lewatkan