Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Bianglala Tertinggi di Indonesia Cetak Rekor

Bianglala Tertinggi di Indonesia Cetak Rekor Kincir Raksasa J-Sky Ferris Wheel Mencetak Rekor.

Dream - Kota Jakarta menambah lagi tempat rekreasi bermain dengan menghadirkan Kincir Ria Tertinggi di Indonesia. Diakui atau tidak, penduduk kota dahaga tempat hiburan. Kehadiran J-Sky Ferris Wheel diharapkan dapat menambah tempat rekreasi untuk masyarakat lokal dan non-lokal.

Kincir raksasa J-Sky Ferris Wheel berdiri di atas lantai 3 AEON MALL, Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur. Memiliki ketinggian 69 meter, berdiameter 50, dan terdiri dari 32 gondola yang juga bisa dinikmati oleh orang dengan kebutuhan khusus.

bianglala

PT Momozen Amusement Indonesia menerapkan standard kualitas internasional dalam produk dan pelayanannya. Perancangan dan pembangunan ferris wheel menggunakan teknologi maju dan dikerjakan oleh tenaga ahli, mengikuti sistem keselamatan dan keamanan yang tinggi, termasuk materialnya. Keselamatan dan kenyamanan pengunjung adalah menjadi hal utama, oleh karena itu setiap gondola dilengkapi Full AC, anti-petir dan gempa. Dan setiap tiket memiliki asuransi keselamatan jiwa, Zurich Insurance Indonesia.

Hari ini, Sabtu, 7 Oktober 2017, PT Momozen Amusement Indonesia mengajak masyarakat untuk berbagi kebahagiaan dengan merayakan "J-Sky Ferris Wheel Grand Opening".

Dengan rangkaian acara:

- Berbagi kebahagiaan dengan 50 Anak Yatim Dompet Dhuafa

- Penobatan J-Sky Ferris Wheel sebagai "Ferris Wheel Tertinggi di Indonesia" oleh Rekor MURI

- Merayakan HUT bersama 100 orang berzodiak Libra dan keluarganya

- Pengumuman pemenang Photo Contest dan Drone Competition

- "Let's Loop The Sky" party bersama DJ Bimo dan Airis Band Top 40 Band

bianglala

"Dalam rangka Grand Opening J-sky Ferris wheel kami sengaja membuat sesuatu yang unik. Sesuai dengan makna kata Momozen yaitu 100 Kebaikan, kami akan membuat suatu perayaan 100 orang yang berulang tahun secara bersamaan di atas ketinggian 69 meter. Kegiatan lainnya kami menggandeng komunitas drone dan komunitas fotografi," ungkap Hironori Takano, dikutip dari keterangan pers tertulis, Minggu 8 Oktober 2017.

Mendatangkan Ferris Wheel di Indonesia, setelah Momozen sukses membangun 3 kincir ria di Jepang dan satu di Filipina. Kini, Momozen berharap membawa 100 kebaikan untuk rakyat Indonesia dan turut mendukung pariwisata lokal.

bianglala

J-Sky Ferris Wheel berada di kawasan Jakarta Garden City yang hijau, lokasi yang strategis, dan mudah diakses, pengunjung dapat menikmati pemandangan Kota Jakarta sembari memandang angkasa biru pada pagi dan siang hari, malamnya menatap rembulan dan kerlap-kerlip lampu J-Sky Ferris Wheel.

"Harapan kami J-sky bisa menjadi salah satu destinasi wisata kota Jakarta, di mana dari puncak J-sky akan terlihat pemandangan kota Jakarta," ucap Hironori Takano, Vice President PT Momozen Amusement Indonesia.

bianglala

Di arena kincir ria J-Sky terdapat gembok cinta (Love Padlock) yang berada di pagar J-Sky, pengunjung bisa menautkan nama mereka di badan gembok sebagai tanda kasih sayang dan cintanya.

Selanjutnya, J-Sky Ferris Wheel akan ada program kegiatan seru dan menarik untuk anak-anak, sekolah, komunitas, pekerja, remaja, dan lainnya. Program tersebut bakal diselenggarakan nantinya sebagai agenda rutin yang dapat memberikan kebahagiaan dan manfaat bagi masyarakat.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
DKI Jakarta Resmi Naikkan Pajak Hiburan Jadi 40%, Termasuk Karaoke, Diskotek, dan Spa

DKI Jakarta Resmi Naikkan Pajak Hiburan Jadi 40%, Termasuk Karaoke, Diskotek, dan Spa

Banyak pengusaha yang mengeluhkan kenaikan pajak hiburan ini karena usahanya terancam tutup.

Baca Selengkapnya
Cuma di Indonesia Lokasi Banjir Jadi Tempat Wisata, Banyak Pengunjung hingga Pedagang Kaki Lima

Cuma di Indonesia Lokasi Banjir Jadi Tempat Wisata, Banyak Pengunjung hingga Pedagang Kaki Lima

Banjir di Riau bagai tempat wisata, banyak pengunjung yang datang bermain air.

Baca Selengkapnya
Dapat Jatah Menteri, AHY Kini Puja-puji Jokowi

Dapat Jatah Menteri, AHY Kini Puja-puji Jokowi

AHY mengaku kagum dengan pembangunan IKN hingga antusiasme masyarakat menyambut rombongan Jokowi di Mall daerah Kaltim.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.