Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Bisa Dikendarai, Ini Dia Koper Canggih Idaman Para Traveler

Bisa Dikendarai, Ini Dia Koper Canggih Idaman Para Traveler Seorang Traveler Sedang Mengendarai Modobag. (Foto: Youtube)

Dream - Koper menjadi salah satu benda terpenting yang wajib dimiliki oleh semua traveler. Tanpa koper rasanya sulit ya membawa segala barang yang dibutuhkan selama traveling.

Meski begitu, terkadang membawa-bawa koper saat traveling cukup merepotkan para traveler lho. Apalagi jika ukuran kopernya besar dan bobotnya berat. Kerepotan gara-gara koper ini tak jarang sampai mengganggu kenyamanan liburan. Kalau sudah begitu jadi nggak asyik ya Sahabat Dream Travel?

Tapi kini ada solusinya. Sebuah "koper bermotor" pertama di dunia yang bisa dikendarai, baru saja diluncurkan. Dengan koper canggih ini, traveler tak perlu lagi repot menenteng melainkan "mengendarai" barang bawaannya.

Koper ini diberi nama Modobag. Kecepatannya mencapai 8 mph (12,8 kph), yang berarti bisa bergerak dengan sangat cepat saat kamu naiki.

Modobag dirancang sebagai tas standard untuk penerbangan, sehingga traveler dapat menyimpannya dengan mudah di samping mereka saat terbang. Koper ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, salah satunya soket pengisian USB.

Desain Modobag dirancang untuk mampu membawa seseorang mencapai 260 lbs (118 kg). Saat ini, sebagai bagian dari kampanye crowdfunding Indiegogo, Modobag dijual seharga USD 1.000 atau sekitar Rp13,2 juta. Dan rencananya, nanti akan dipasarkan ke publik dengan harga USD 1.495 atau sekitar Rp19,8 juta.

(Sumber: boredpanda.com)

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Canggihnya Kereta Listrik IKN Akan Jalan Tanpa Rel, Bisa Tampung 324 Orang

Canggihnya Kereta Listrik IKN Akan Jalan Tanpa Rel, Bisa Tampung 324 Orang

Kereta ini akan berjalan tanpa rel dI Ibu Kota Nusantara (IKN)

Baca Selengkapnya
Pendaftaran Mudik Gratis Kendaraan Bermotor Dimulai Hari Ini, Begini Cara Daftarnya

Pendaftaran Mudik Gratis Kendaraan Bermotor Dimulai Hari Ini, Begini Cara Daftarnya

Pendaftaran mudik gratis akan dimulai hari ini Senin, 4 Maret 2024.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
NOTED KAK! Ketika Diajak Buat Konten

NOTED KAK! Ketika Diajak Buat Konten

Pernah nggak sih kamu ngumpet karena takut diajak temen bikin konten? Kalau pernah, kamu tentu paham yang dirasakan rekan kita ini.

Baca Selengkapnya