Canggih! Headphone Terbaru Google Siap Goda 'Iman' Traveler

Raksasa teknnologi itu kembali membuat terobosan dengan meluncurkan penemuan paling baru dan mungkin paling berharga bagi para traveler.

Puri Yuanita
| 7 Oktober 2017 08:19

Dream - Google selalu membantu traveler, memberi kemudahan untuk mencari penerbangan murah, menemukan restoran terbaik di kota baru, hingga memetakan perjalanan. Dan sekarang, raksasa teknnologi itu kembali membuat terobosan dengan meluncurkan penemuan paling baru dan mungkin paling berharga bagi para traveler. Yakni, 'instant translation headphones'.

Pada hari Rabu lalu, Google menggelar demo dari produk terbarunya itu. Pada demo tersebut, dua karyawan Google menjelaskan bahwa para pemakai headphone ini bisa mendengarkan 40 bahasa yang berbeda dan kata-kata akan langsung diterjemahkan oleh headphone. Kemudian, saat mereka menjawab, orang yang mereka ajak bicara akan mendengar terjemahan melalui speaker depan.

Headphone ini dilengkapi tempat 'charging' berukuran saku. Dan bisa digunakan hingga lima jam sekali charge. Namun jika pengguna mengisi dayanya lebih dari sekali, tentunya mereka bisa menggunakan headphone ini hingga 24 jam.

Headphone yang diberi nama Google Earbuds ini akan mulai diluncurkan ke pasaran pada bulan November nanti dengan harga $ 159. Cukup mahal jika dikonversi ke rupiah, yakni sekitar Rp2 jutaan. Namun harganya sesuai dengan manfaat yang bisa didapatkan.

Dengan headphone ini, traveler akan semakin mudah berinteraksi dan membangun komunikasi dengan warga lokal saat melakukan perjalanan ke berbagai negara. Keren ya, Sahabat Dream Travel!

(Sumber: travelandleisure.com)

 

Topik Terkait :

Mencicipi Teduhnya Kehidupan Bawah Laut di S.E.A. Aquarium

Jangan Lewatkan