Cara Unik Bandara Internasional Hilangkan Stres Para Traveler

Para penumpang yang bosan menunggu atau stres karena keterlambatan penerbangan bisa bersantai sambil bermain-main.

Mutia
| 14 Agustus 2018 11:11

Dream - Bandar Udara Internasional Charlotte Douglas di North Carolina, Amerika Serikat, mempunyai cara unik untuk menghilangkan rasa bosan dan stres yang sering melanda para penumpang pesawat.

Pihak pengelola bandara menyediakan sekawanan anjing dan anak kucing lucu untuk menghibur para penumpang ketika menunggu transit atau keterlambatan di bandara. Para hewan-hewan menggemaskan tersebut ditaruh di area khusus.

Sebanyak 10 ekor anak kucing pada 8 Agustus diambil dari CMPD Animal Care. Para penumpang yang bosan menunggu atau stres karena keterlambatan penerbangan bisa bersantai sambil bermain-main dengan anak-anak kucing.

Sesi bermain dengan anak kucing ini memang tidak seharian, yaitu mulai mulai dari pukul 09.00 pagi sampai 11.00 siang. Berlokasi di Atrium Bandara Internasional Charlotte Douglas.

Bandara ini juga memiliki 31 ekor anjing untuk menenangkan saraf penumpang sebelum menaiki pesawat.

Bandar Udara Internasional Charlotte Douglas bukanlah bandara pertama yang menjadikan kucing sebagai penghilang stres para penumpang. Sebelumnya, Bandara Internasional Denver dan Bandara Internasional Calgary telah melakukan hal ini.

Laporan Rahma Yultus

Sumber: Apartment Theraphy

Topik Terkait :

Mengaji di Kolong Jalan

Jangan Lewatkan