Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Cara Kreatif Kang Emil Promosi Destinasi Wisata Baru Bandung

Cara Kreatif Kang Emil Promosi Destinasi Wisata Baru Bandung (Foto: Instagram Ridwan Kamil)

Dream - Kota Bandung memang tak pernah ada habisnya untuk dieksplorasi. Segudang obyek hiburan dan wisata tersedia di kota berjuluk Paris van Java ini. Tak heran jika banyak pula warga Jakarta yang gemar menghabiskan waktu liburan mereka di Bandung.

Nah salah satu tempat di Bandung yang banyak difavoritkan warga Jakarta maupun warga setempat adalah Day & Nite Eatery and Grocery Bandung. Lokasi wisata ini tentu sudah tak asing lagi bagi Anda yang kerap menyambangi Bandung.

Day & Nite Eatery and Grocery Bandung merupakan salah satu tempat kuliner di Dago yang banyak digandrungi wisatawan. Tempat ini menyajikan desain interior yang unik. Di mana tumpukan kombinasi kontainer, kursi-kursi kayu, juga pohon-pohon rindang terdapat di sekeliling tempat ini.

Area tempat makan ini biasa dibuka dari pagi hingga malam dan terbagi menjadi dua ruangan, yakni indoor dan outdoor.

Menariknya, di outdoor pengunjung dapat pula bercengkrama dengan aneka burung menggemaskan.

Nah, wisata taman burung di area tempat makan ini sebenarnya terbilang baru. Namun keberadaannya belakangan ini mencuat setelah Walikota Bandung Ridwan Kamil mengunggah foto-foto dirinya tengah bercengkrama dengan burung-burung di lokasi tersebut.

"Untuk para wisatawan, di utara Bandung ada Bird Park baru @Birdbromeliapav. Burungnya bukan tipe Angry Bird tapi tipe Genit Bird, suka jawil2 pipi. *Walau dicubit saya gak akan lapor orang tua dan polisi," tulis Ridwan Kamil bersama foto yang baru-baru ini diunggahnya di akun Instagram.

Unggahan Kang Emil itu menjadi viral dan membuat lokasi wisata taman burung itu menjadi banyak diminati pengunjung. Anda juga tertarik menjajal obyek wisata ini? Wisata taman burung yang diberi nama Pramestha Bird Pavillion ini terletak di Jalan Akaza Utama Nomor 9 Pramestha Resort Town Dago Giri, Bandung. Lokasinya sekitar 5 km dari Sheraton Hotel Dago atau sekitar 15 menit dari Dago Commercial Area.

Jika Anda keluar dari Tol Pasteur, bisa mengambil jalur alternatif melalui jalur ke Jl. Ir. H. Juanda terus ke arah Dago Giri. Bisa juga diakses dari Lembang melalui Jl. Dago Giri.

Pramestha Resort Town merupakan kawasan resort terpadu di Bandung utara yang bertaraf internasional. Di sini terdapat hunian resor premium, wisata alam dan kebugaran serta wisata pertanian dan perkebuman. 

Pramestha Bird Pavillion cocok bagi wisata keluarga terutama anak-anak yang ingin mengenal aneka macam burung. Di taman wisata ini ada burung nuri ambon, caique parrot, burung hantu, double yellow amazone, burung macaw scarlet, nuri merah, dan lainnya. Di sini pun ada kolam yang dihiasi ikan-ikan cantik di dalamnya. Bagi yang senang foto-foto, bisa berselfie ria di taman dengan latar aneka tanaman dan bunga.

(Berbagai sumber)

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP