Catat! Ini Daftar Promo Tiket Mudik Lebaran

Promo ini terdiri dari potongan harga hingga cicilan kartu kredit untuk segala akomodasi

Dwifantya
| 17 Mei 2018 18:52

Dream - Sejumlah situs penjualan tiket online memberikan promo tiket pesawat, kereta api maupun akomodasi penginapan selama Ramadan. Promo ini tentu saja sangat menguntungkan bagi masyarakat yang sedang merencanakan mudik di Hari Raya Idul Fitri.

Promo ini terdiri dari potongan harga hingga cicilan kartu kredit. Berikut sejumlah promo yang bisa dinikmati Sahabat Dream.

1. Traveloka

- Promo Tiket Pesawat

Traveloka menawarkan promo diskon tiket pesawat tujuan domestik untuk periode bepergian tak terbatas sebesar Rp100 ribu untuk pemesanan minimal Rp1 juta. Promo berlaku untuk tiket pesawat Batik Air, Citilink, NAM Air, Sriwijaya Air, TransNusa, Trigana Air dan Xpress Air. Periode pemesanan 14-17 Mei 2018 dengan metode pembayaran apapun. Pemesan harus melakukan pemesanan melalui Traveloka App.

- Promo Tiket Pesawat & Hotel

Promo hemat Rp500 ribu ini berlaku untuk setiap pemesanan paket tiket pesawat dan hotel tujuan domestik maupun mancanegara. Traveloka memberikan promo diskon ini dengan minimal pemesanan sebesar Rp1.750.000. Periode pemesanan 14-18 Mei 2018 dengan metode pembayaran apapun melalui Traveloka App. Sementara, periode penerbangan tak terbatas diberlakukan dalam promo ini.

- Promo Bus Mudik

Promo ini cocok bagi Anda yang lebih suka mudik Lebaran menggunakan jalur darat. Traveloka menawarkan promo bus mudik Lebaran dengan harga tiket mulai dari Rp88 ribu. Setiap transaksi minimal Rp100 ribu, pemesan akan mendapatkan diskon 10%. Periode pemesanan 14-20 Mei 2018 dengan metode pembayaran apapun melalui Traveloka App. Untuk promo harga spesial dan potongan harga bus periode perjalanan diberlakukan mulai dari 1-30 Juni 2018.

2. Tiket.com

- Diskon Tiket Pesawat

Tiket.com memberikan diskon tiket pesawat hingga Rp125 ribu untuk pemesanan tiket domestik maupun mancanegara. Ada dua promo potongan harga, yakni potongan sebesar Rp75 ribu dengan pemesanan minimal Rp750 ribu, dan diskon sebesar Rp125 ribu dengan pemesanan minimal Rp1,2 juta. Promo spesial ini hanya bisa didapatkan melalui aplikasi Tiket.com dengan mencantumkan kode promo FLYTIKET. Bagi pemilik kartu kredit BCA, HSBC, OCBC NISP, Permata Bank, Standard Chartered, UOB, CIMB Niaga, Citibank, BRI, Panin Bank, BNI, dan Bank Mandiri, semua bisa dicicil 0%.

- Promo Mudik Bareng HSBC

Tiket.com bekerja sama dengan Bank HSBC memberikan promo potongan harga senilai Rp600 ribu untuk pemesanan tiket pesawat rute Internasional (34 maskapai pilihan) dengan minimal transaksi Rp4 juta. Sementara untuk pemesanan semua hotel Domestik & Internasional terdapat penawaran potongan harga sebesar Rp125 ribu dengan minimal transaksi Rp500 ribu. Promo ini berlaku bagi pemilik kartu kredit HSBC yang melakukan pemesanan melalui aplikasi Tiket.com.

- Promo Mudik Bareng BCA

Tiket.com bekerja sama dengan BCA memberikan promo potongan harga senilai Rp600 ribu untuk pemesanan tiket pesawat rute domestik (Citilink, AirAsia, dan Garuda Indonesia) dan Internasional (34 maskapai pilihan) dengan minimal transaksi Rp3,5 juta. Sementara untuk pemesanan tiket rute Internasional dengan minimal transaksi Rp2 juta mendapatkan diskon sebesar Rp200 ribu. Bukan hanya itu, promo ini juga berlaku untuk pemesanan hotel domestik dan Internasional, diskon sebesar Rp120 ribu dengan minimal transaksi Rp700 ribu. Semua promo berlaku untuk pemesanan melalui aplikasi Tiket.com. Promo ini hanya berlaku untuk pembayaran menggunakan kartu kredit Bank BCA, bisa dicicil 0%.

Topik Terkait :

Ternyata Rhoma Irama Seorang Vyanisty!

Jangan Lewatkan