Cerita Nadine Chandrawinata Disambut Pohwiri di Selandia Baru

Kamu bisa mengikuti perjalanan Nadine selama di Selandia Baru melalui akun Instagramnya dengan hashtag #NadineCeritaNZ dan #NZMustDo.

Puri Yuanita
| 12 Mei 2017 13:15

Dream - Sejak diperkenalkan sebagai Tourism Advocate untuk Tourism New Zealand, aktris cantik Nadine Chandrawinata resmi melakukan perjalanan 10 hari menjelajahi keindahan Pulau Selatan di Selandia Baru. Dan pada Kamis, 11 Mei 2017, Nadine tiba di Bandara Christchurch Pulau Selatan Selandia Baru.

Kemarin merupakan hari pertama dimulainya perjalanan seru Nadine sebagai Tourism Advocate Indonesia untuk Tourism New Zealand. Perjalanan Putri Indonesia tahun 2005 itu menjelajahi Selandia Baru akan berlangsung hingga 21 Mei 2017 mendatang.

" Ditunjuk sebagai Tourism Advocate untuk Selandia Baru adalah suatu kebanggaan tersendiri. Selandia baru sangat sesuai dengan kepribadian saya, karena keragaman pemandangan dan berbagai pengalaman yang dapat kita alami di sana. Di pagi hari kita dapat berdiri di gletser es yang dikelilingi pemandangan Southern Alps yang menakjubkan, lalu pada siang hari kita dapat mencoba bermain kayak di laut yang airnya jernih," jelas Nadine, dikutip dari keterangan pers tertulis.

" Banyak yang mengenal saya sebagai pribadi yang mencintai keindahan alam dan segala kegiatan di udara terbuka, dan menikmati keindahan Pulau Selatan di Selandia Baru, sudah lama menjadi impian saya. Tentunya saya sudah tidak sabar untuk berkunjung dan menjelajah Selandia Baru. Saya juga akan berbagi cerita mengenai perjalanan di Selandia Baru ke masyarakat Indonesia dengan harapan dapat menginspirasi mereka untuk memilih Selandia Baru sebagai destinasi liburan mereka selanjutnya," katanya menambahkan.

Nah, untuk berbagi keseruan menjelajahi Selandia Baru dengan masyarakat di tanah air, Nadine mengirimkan 'Postcard' yang berisi foto-foto destinasi dan aktivitasnya selama berpetualang di negeri cantik itu. Dan dalam Postcard Day 1-nya, Nadine membagikan cerita seputar Kia Ora, salam khas Selandia Baru serta tarian tradisional Maori yang disebut Pohwiri.

Kamu bisa mengikuti perjalanan Nadine selama di Selandia Baru melalui akun Instagramnya dengan hashtag #NadineCeritaNZ dan #NZMustDo.

Berikut Postcard Day 1 kiriman Nadine Chandrawinata, diintip yuk!

nadine chandrawinata

nadine chandrawinata

nadine chandrawinata

nadine chandrawinata

Topik Terkait :

CARA LUPAIN MANTAN ft.Kinoy !! KapanLagi #LupainMantan

Rekomendasi Pilihan

Jangan Lewatkan

Ada Promo Tiket Pesawat ke Selandia Baru, Ini Daftar Harganya!
NEWS 11 Mei 2017 08:25

Para wisatawan Indonesia kini memiliki kesempatan untuk menikmati indahnya panorama Selandia Baru menggunakan penerbangan Qantas dengan harga promo mulai.....